3 Hal Paling Asyik yang Bisa Anda Lakukan Ketika Naik Kapal dari Jawa ke Bali

Saat perjalanan penyeberangan dari Jawa menuju ke pulau Bali adalah saat-saat paling asik sekaligus romantis dan menyenangkan. Apalagi jika anda bepergian dengan sang istri. Anda dapat menikmati pemandangan bintang yang begitu indah dengan berada di atas dek kapal yang menyeberang di malam hari.

Ditambah lagi dengan minuman hangat, tentunya akan menambah keharmonisan dan cinta kasih anda dan pasangan.

Dan ini adalah 3 hal yang paling mengasyikkan yang bisa anda lakukan ketika anda menyeberang dengan kapal fery dari Jawa menuju Bali.

1. Menikmati indahnya bintang di dek kapal

Ketika anda menyeberang dengan kapal Ferry di malam hari, ada hal asyik yang bisa anda lakukan, yaitu duduk di dek kapal menikmati pemandangan bintang yang begitu indah serta melihat gemerlapnya pulau Jawa dari kapal feri. Lebih asyik lagi ditambah minuman hangat sebagai teman. Makin lengkap dan sempurna.

2. Melihat pemandangan laut yang begitu indah

Jika anda pernah melihat film Titanic saat adegan berdiri di depan kapal, adegan itu terlihat begitu indah dan menyenangkan, padahal kenyataannya tidak lah demikian. Karena ketika anda berdiri di depan kapal. Anda akan melihat lepasnya laut dan laju dari kapal tersebut, sehingga akan ada sensasi yang menyeramkan disana.

✔ Populer :  Tips Belanja Hemat di Jogger Bali

Ketika anda melihat selat Bali disitu ada pertemuan dua arus yang akan menimbulkan pusaran-pusaran besar di dalam laut dan itu nampak sedikit mengerikan. Namun disamping itu semua anda masih bisa melihat pemandangan laut dan langit yang begitu cerah dan indah. Ketika anda berada di kapal anda juga bisa melihat pulau Jawa yang begitu besar dengan pegunungan yang membentang. Pemandangan ini akan sangat luar biasa ketika anda lihat dari kapal ferry.

3. Aksi lempar koin di pelabuhan Gilimanuk Bali

Saat sampai di pelabuhan Gilimanuk Bali, di sana anda akan melihat anak-anak kecil yang sedang berenang mengejar koin-koin yang dilemparkan oleh turis-turis yang berada di kapal. Anda ukup menyiapkan uang recehan pecahan lima ratus atau seribu rupiah, kemudian lemparkanlah ke laut. Maka anda akan melihat atraksi renang yang luar biasa oleh anak-anak Bali di pelabuhan Gilimanuk. Tentunya ini adalah pemandangan langka dan akan menjadi sesuatu yang sangat menarik.

BAGIKAN
PAYTREN BISNISNYA USTADZ YUSF MANSUR pengen penghasilan tambahan WA/sms : 0852 0160 6992