3 Wahana Ekstrim di Pantai Tanjung Benoa Bali

Tanjung Benoa Bali sekarang memiliki fasilitas yang semakin lengkap. Bagi anda yang berkunjung ke Tanjung Benoa Bali, bisa santai dengan menikmati es kelapa muda sembari melihat pemandangan pantai yang begitu indah dan atraksi-atraksi wahana ekstrim di depan anda.

Sedangkan bagi anda penyuka wahana ekstrim anda bisa mencoba 3 wahana ekstrim yang ada di Pantai Tanjung Benoa Bali ini:

1. Parasailing

Parasailing adalah salah satu kegiatan ekstrim yang bisa Anda lakukan saat berkunjung ke Tanjung Benoa. Anda akan diikat dengan parasut udara, kemudian ditarik dengan kapal cepat, lalu anda akan melayang di udara.

Bagi pecinta olahraga ekstrim, tentu ini kegiatan yang sangat mengasyikkan dan akan membuat melecut adrenalin. Dari udara, kemudian anda bisa melihat pemandangan indah pantai Tanjung Benoa Bali.

2. Banana Boat

Bagi yang suka wahana wisata secara berkelompok banana boat bisa jadi pilihan yang paling tepat. Banana boat ini bisa menampung maksimal 4 orang dan seorang instruktur. Anda akan menaiki kapal karet berbentuk pisang yang kemudian ditarik dengan kapal cepat berkeliling pantai Tanjung Benoa Bali.

✔ Populer :  Inilah Tempat Wisata di Korea Selatan yang Wajib Dikunjungi

3. Jetski

Seperti namanya, jetski adalah sebuah kapal motor cepat. Layaknya Anda seperti mengendarai sepeda motor di atas air dengan kecepatan tinggi, itulah sensasi yang bisa Anda rasakan. Anda bisa menyewa jetski di Pantai Tanjung Benoa untuk menikmati keindahan laut sekaligus menguji adrenalin. Di Tanjung Benoa, Anda akan ditemani oleh seorang pemandu, sehingga lebih aman dan mengurangi risiko kecelakaan atau hal-hal yang tidak diinginkan.

Siap bersenang-senang dengan wahana ekstrim di Tanjung Benoa Bali?

BAGIKAN
PAYTREN BISNISNYA USTADZ YUSF MANSUR pengen penghasilan tambahan WA/sms : 0852 0160 6992