Bagaimana Cara Mengonsumsi Semut Jepang?

Setelah kita tahu tentang apa itu semut jepang, mari kita bahas bersama, bagaimana sih cara mengkonsumsi semut jepang itu sendiri! Kenapa harus mengerti cara mengkonsumsinya? sebenarnya cara mengkonsumsinya itu terserah anda, namun menurut pengalaman dan beberapa informasi yang kami dapatkan dari internet akan lebih baik untuk anda bagaimana cara mengkonsumsinya.

Tabel Penjelasan untuk jenis penyakitnya ada di kiri tabel, dan untuk kapan konsumsinya di bawah tabel. Pada tabel Background Putih dibawah ini adalah Konsumsi per hari dengan makan/minum semut – 1 kali per hari selama 1 minggu penuh. Dan pada ujung Tabel “Selama” adalah konsumsi dimana selama 1-2 Bulan tidak ada perubahan bisa menambah dosis semut jepang itu sendiri, karena perbedaan masing – masing tubuh orang.

tabel konsumsi

Atau lebih terperinci minum 3 hari sekali selama 1 minggu penuh sebagai berikut :

Pengobatan pada penderita Diabetes

  • 3-5 semut untuk minum – 2 kali sehari (3 hari konsumsi seminggu)
  • Setelah itu diperiksa kadar gula Anda jika normal cukup 1 semut sehari (perminggu 3 hari konsumsi) selama 1 bulan.

Pengobatan pada penderita Hati

  • 3-5 semut untuk minum – 2 kali sehari (3 hari konsumsi seminggu)
  • Jika kondisinya mulai membaik minum 2 semut sehari (3 hari konsumsi seminggu) selama 2 bulan

 Pengobatan pada penderita Asam Urat

  • 2-3 semut untuk minum – 2 kali sehari (3 hari konsumsi seminggu)
  • Setelah memang dirasa membaik selanjutnya per-harinya 1 semut – (3 hari konsumsi seminggu) selama 2 bulan.

Pengobatan pada penderita Stroke

  • 5-7 semut untuk diminum – 2 kali sehari (3 hari selama seminggu)
  • Minggu ke-2 minum 5 ekor semut – 2 kali sehari (3 hari selama seminggu), selama 2 bulan.
  • Jika kondisinya membaik,  minum 2 ekor semut – 2 kali sehari (3 hari selama seminggu) sampai selama anda merasa nyaman.

Khusus untuk Vitalitas Tubuh

Bagi anda yang memiliki banyak pekerjaan, sampai harus sering lembur baik di kantor/dirumah. Sehingga anda sering tidur larut malam dan bangun lagi di pagi hari karena harus ke kantor.
Anda bisa mengkonsumsi semut jepang ini pada malam harinya dan pagi hari 4 -5 ekor sekali minum. Insya Allah bisa membantu badan tidak loyo/lungkrah, tubuh tetap normal (normatif)
dengan asumsi makan dan minum air tetap normatif.

Harap perhatikan kesehatan anda saat mengkonsumsi Semut Jepang, agar tidak berlebih dan sesuaikan dengan menguranginya jangan melebihinya.

Jangan berasumsi dengan konsumsi semut jepang terus anda tidak makan. Itu salah dan sangat tidak dianjurkan.”

Untuk cara mengkonsumsinya, menurut pengalaman orang yang pernah mengkonsumsinya sebagai berikut, silahkan pilih terserah anda.

1. Secara Langsung

Sediakan 2 gelas berisi air minum, 1 gelas cukup diberi air minum setengah saja, masukan Semut Jepang ke dalam gelas yang berisi air minum setengah tadi lalu aduk air tersebut sampai membentuk pusaran air dan semut jepang yang berada di dalam nya berkerumun ditengah pusaran air tersebut lalu langsung diminum.

Apabila terasa Semut Jepang yang diminum tidak sepenuhnya terbawa masuk pada saat anda meminumnya tadi, anda bisa langsung meminum air pada gelas yang sudah anda siapkan sebelumnya, disarankan untuk meminum air hangat agar lebih nyaman ditubuh.

Meminum Semut Jepang Secara Langsung menggunakan air putih adalah cara yang paling sering dilakukan karena efek yang timbul dari mengkonsumsi Semut Jepang dengan cara ini akan langsung terasa pada tubuh, yaitu dalam kurun waktu setengah jam setelah mengkonsumsi Semut Jepang Badan akan terasa hangat. Karena rahasia khasiat dan manfaat yang terkandung dalam Semut Jepang terdapat pada saat Semut Jepang tenggelam dalam bercampur dalam Air, secara insting Semut Jepang mengeluarkan Enzim pertahanan tubuh pada saat hidup mereka terancam. Enzim Semut Jepang inilah yang apabila kita mengkonsumsinya khasiat dan manfaat pada Tubuh Orang yang mengkonsumsi Semut Jepang.

2. Memakan semut jepang melalui media

Bagi Anda yang masih merasa jijik atau geli dengan mengkonsumsi Semut Jepang anda bisa mengkonsumsinya menggunakan kapsul kosong yang terbuat dari rumput laut dan bisa dibeli di apotik-apotik terdekat namun penulis pernah mencari harus ke apotik yang besar bukan pinggiran toko karena mereka kebanyakan tidak menjual hal itu.

Atau bisa anda benamkan semut yang akan dimakan/diminum ke dalam pisang ambon atau pisang susu/pisang apa saja, baru anda gigit dan anda telan bagian pisang yang ada semutnya tersebut.

Selamat mencoba, semoga bermanfaat. SALAM SEMUT 🙂

loading...
BAGIKAN