Begini Cara Cek Golongan Darah Dengan Android

Apa yang pertama kali yang Anda pikirkan tentang cek golongan darah? Ya, jarum dan darah.

Saat dokter ingin cek golongan darah Anda, dokter akan mengambil beberapa tetes darah Anda sebagai sampel. Untuk mengambil darah, dokter akan menggunakan jarum.

Selain dengan jarum atau darah, yang membuat cek darah menjadi menyebalkan yaitu Anda harus pergi ke dokter ditambah lagi Anda juga harus antri.

Pada zaman yang secanggih ini Anda tidak perlu cemas dengan jarum suntik atau sebal dengan antrian yang terlalu panjang. Karena sekarang ini Anda bisa cek golongan darah sendiri dan tanpa jarum dan hanya dengan menggunakan Smarphone Android.

Dengan apikasi Blood Group Detector Anda dapat mengetahui apa golongan darah Anda tanpa ada tetesan darah sedikitpun.

Cara cek golongan darah dengan Blood Group Detector

  1. Download dan instal aplikasi Blood Group Detector

2. Pilih jenis kelamin Anda

Pilih jenis kelamin

3. Pindai sidik jari Anda

pindai sidik jari

4. Biarkan aplikasi tersebut memindai jari Anda

memindai sidik jari

5. Setelah pemindaian selesai, maka golongan darah Anda akan ditampilkan.

hasil pemindaian

Eits. Jangan senang dulu, aplikasi yang dikembangkan oleh DaniPani Apps ini tidaklah benar-benar mendeteksi golongan darah Anda. Hasil yang ditampilkan adalah hasil acak dengan hanya pura-pura memindai sidik jari Anda dan bukan hasil yang sebenarnya. Jadi jika Anda ingin tahu apa golongan darah Anda yang sebenarnya silahkan pergi ke Dokter andalan Anda.

BAGIKAN
Dozi Adiguna adalah seorang yang suka bekerja secara online seperti menjadi penulis blog, mengikuti lomba online, Berjualan online selain itu juga suka travelling untuk refresing otak.