Bisnis Hits ala Mahasiswa di Tahun 2016

Zaman modern ini, social media sangat digemari anak-anak muda, termasuk para mahasiwa yang selalu mengupdate berita dan informasi mengenai apapun. Tidak sedikit juga dari mereka yang menggunakan social media sebagai alat untuk promosi Usaha Rumahan Untuk Mahasiswa yang kemudian akan mereka bagikan kepada mahasiswa lainya agar usaha tersebut bisa berkembang.

Salah satu aplikasi yang sering dijadikan alat untuk berpromosi bisnis mahasiswa ini adalah Line. Aplikasi ini banyak digunakan oleh para pemiliki usaha sebagai alat komunikasi yang dipercaya baik untuk mendapatkan pelanggan, maupun menyebarluaskan informasi seputar usaha yang sedang digeluti seseorang, dan usaha tersebut mendulang keuntungan yang lumayan besar.

Iklan

System bisnis yang mereka sebarkan lewat Line ini adalah Bisnis Online yang tidak hanya menjual produk kebutuhan pada umumnya, seperti fashion wanita, fashion pria dan kecantikan,namun mereka menjual sesuatu yang unik, yang sebetulnya dibutuhkan juga baik oleh pelanggan, maupun oleh orang lain yang ingin memulai usaha yang sejenis.

Usaha semacam ini, sebetulnya diminati oleh para wanita, karena produk-produk yang ditawarkan disukai oleh wanita. Namun, pria juga bisa ikut untuk mengembangkan usaha dan bisnis yang Hits di kalangan Mahasiswa ini. Bisnis ini cukup mudah dijalankan, yang terpenting adalah seseorang yang ingin memulai bisnis online ini adalah pengguna android yang sering menggunakan social media dan internet data.

Bisnis ini, tidak perlu dilakukan di tempat khusus yang akan menyita waktu anda, bagi anda yang sibuk berkuliah, apalagi menjelang semester akhir dalam perkuliahan anda. Bisnis ini dapat dilakukan di rumah, atau bisa juga di kampus anda. Yang terpenting pastikan paket data anda aktif dan bisnis ini sudah bisa anda jalankan. Jika di rumah, anda memiliki WIfi, maka ini akan lebih mudah.

Anda sudah penasaran, seperti apa bisnis yang hits di tahun 2016 ini? Dan sering dipopulerkan oleh para mahasiwa dan mahasiswi, berikut bisnis Hits 2016 yang bisa anda coba untuk memulai bisnis di rumah:

Iklan
  1. PIN Konveksi

PIN Konveksi adalah bisnis online yang sedang hits saat ini, bahkan sudah terdengar sejak 2015 yang lalu. Awalnya, melihat dari namanya PIN Konveksi terasa asing, namun kata Konveksinya ini sendiri sudah familiar sebagai industri fashion dalam skala besar. Memang benar, bisnis ini berkaitan dengan konveksi yang banyak dibutuhkan para pelangganya, konveksi ini tersedia dalam berbagai jenis, pakaian, sepatu, tas, sandal dan keperluan konveksi lainya. Baca juga: Tempat Kuliner Bandung Yang Bikin Nagih

Cara menjalankan bisnis ini adalah, anda membeli PIN Konveksi dari agen yang menjualnya secara online, harga yang ditentukan untuk PIN Konveksi ini biasanya berkisar dari 100-300ribu. Kabarnya, setelah membeli PIN konveksi ini, anda bisa menjual lagi PIN tersebut kepada orang lain, karena PIN yang berupa PIN BBM dari berbagai konveksi yang menjalankan bisnisnya secara online ini, sangat diperlukan untuk pebisnis online. Anda juga bisa menjadi reseller produk konveksinya langsung. Harga reseller tentunya akan lebih murah dibanding harga jual aslinya. Anda berminat? Silahkan telusuri lebih lanjut mengenai PIN Konveksi lewat Google. Hati-hati dengan bisnis serupa yang kurang terpercaya.

  1. Reseller Produk Blishful

Produk ini sangat cocok untuk para wanita. Blishful ini adalah produk kecantikan wanita yang memiliki tampilan yang colorfull. Produk Blishful terdiri dari Lipthint, Lip scrub, aroma therapy dan juga Dry Shampo. Keunikan yang dimiliki oleh produk ini adalah desainya yang Vintage, old dan klasik serta warna Lipthint yang seperti pelangi, membuat para wanita pasti menyukainya. Selain itu, shampoo dari Blishful juga memiliki desain yang klasik dan khas wanita.

Untuk menjalankan bisnis ini, anda bisa menjadi reseller produk-produk ini. Caranya, silahkan mengunjungi Instagram @blishful atau cari tahu informasinya lewat google. Anda juga mengontak adminya menggunakan LINE di @blishful. Ada banyak testimony yang menyenangkan dari para pelanggan maupun reseller. Produk yang unik dan cantik ini, ternyata cukup laris manis dalam bisnis online tentunya.

  1. Menjual OS Android

Satu lagi bisnis online yang juga sedang Hits saat ini, yaitu berjualan OS dan Tema aplikasi android secara online. Tidak ditunjukan seperti apa tema android yang berhasil dirubah oleh agen penjualnya, namun ketika pelanggan memesan untuk dirubah thema androidnya atau OS Androidnya, maka agen akan memberikan petunjuk yang tidak rumit, kemudian dengan otomatis OS atau thema aplikasi pada android anda akan berubah sesuai dengan keinginan anda.

Pengguna Android saat ini sangat banyak, terutama kalangan anak muda. Maka peluang untuk mahasiswa menjalankan bisnis ini sangat baik. Melihat dari testimoninya, banyak reseller yang mendapatkan keuntungan besar, dengan berjualan OS dan Thema Aplikasi Android ini. Jika anda berminat, silahkan add pin BBM 76613F14 yang bernama Aplikasi Cute and fix theme. Anda dapat bertanya langsung mengenai system bisnis online ini.

Bisnis online diatas bisa jadi alternative bisnis para mahasiswa dan Usaha Sampingan 2016 ini berpeluang menghasilkan keuntungan yang besar, jika dilakukan dengan serius dan tekun, bagaimana anda berminat menjalankan bisnis ini? Semoga bermanfaat.

loading...
BAGIKAN
Dozi Adiguna adalah seorang yang suka bekerja secara online seperti menjadi penulis blog, mengikuti lomba online, Berjualan online selain itu juga suka travelling untuk refresing otak.