Cara Berlagak Menjadi Hacker Handal

Berlagak jadi seorang hacker handal dan mengetahui password wifi adalah keinginan sebagian besar orang di zaman yang canggih ini. Tapi bagaimana hanya dengan berlagak menjadi seorang hacker handal dan pura-pura mengetahui dan membobol password wifi? Mungkin saja hal ini dapat menipu teman kamu dan kamu akan di cap sebagai orang pintar.

Sekarang ini berlagak menjadi seorang hacker handal tidaklah sulit, kamu hanya perlu instal satu aplikasi di smartphone Android kamu dan kamu bisa berlagak menjadi seorang hacker yang handal.

Dengan Wifi Hacker Prank kamu bisa berlagak menjadi seorang hacker handal. Wifi Hacker Prank adalah aplikasi Android yang digunakan untuk lelucon dengan berpura-pura mencari password wifi dan berlagak membobol wifi tersebut.

Cara berlagak menjadi seorang hacker handal

  1. Download danInstal aplikasi Wifi Hacker di smartphone Android kamu.
  2. Hidupkan wifi smartphone kamu dan buka aplikasi Wifi Hacker
  3. Setelah aplikasinya terbuka, klik tombol Start dan aplikasi ini akan mencari wifi yang tersedia di sekitar kamu.
  4. Klik salah satu wifi yang tersedia dan pilih sambungkan lalu Wifi Hacker akan pura-pura mencari dan menampilkan password wifi palsu.

Jadi dengan menampilkan password wifi palsu dan pura-pura terhubung ke jaringan wifi tersebut, teman-teman kamu pasti akan terkesima dengan kehebatan kamu hacking sebuah wifi. Harap diingat bahwa aplikasi ini hanya untuk bersenang-senang dan tidak benar-benar melakukan hacking yang nyata. Password yang ditampilkan hanya huruf dan angka acak dan bukan password yang sebenarnya.

Iklan
BAGIKAN
Dozi Adiguna adalah seorang yang suka bekerja secara online seperti menjadi penulis blog, mengikuti lomba online, Berjualan online selain itu juga suka travelling untuk refresing otak.