Cara Bijak Mengaku kepada Sang Kekasih jika Anda Berselingkuh

Sebuah hubungan asmara tidak ada yang sempurna. Setiap hari, jam, menit, bahkan detikpun selalu saja terjadi dalam hubungan yang terjalin. Salah satu hal yang cukup parah dilakukan adalah dengan berselingkuh, karena dengan berselingkuh kita merasa lebih puas untuk meluapkan emosi pada pasangan.

Perselingkuhan itu terjadi tidak hanya pada kaum pria. Kaum wanita juga bisa tidak setia dan mencoba bermain api dengan pria lain. Ketika hal tersebutpun dilakukan alhasil sang kekasih bisa mengetahuinya.

Namun jangan khawatir saya memiliki tips cara bijak mengaku kepada sang kekasih jika anda berselingkuh.

1. Penyebab Selingkuh

Ini adalah hal yang paling pertama dan penting saat pasangan mengetahui anda berselingkuh. Anda lebih baik mengatakan alasannya dengan jujur, setelah anda mengatakannya dengan jujur anda juga siap untuk memikirkan kemungkinan terburuknya.

2. Jangan Pernah Menyalahkan

Jika anda salah jangan pernah bersikeras membenarkan tindakan yang anda lakukan dengan berselingkuh karena sang kekasih tidak perhatian atau ba bla bla. Ini membuat pasangan anda semakin terpojok dan membuatnya marah, sehingga tidak bisa memaafkan anda.

3. Meminta Maaf

Termui dia, kemudian tatap matanya dan katakan maaf dengan tulus. Tunjukkan kepada sang kekasih bahwa anda sangat mengerti dengan konsekuensi yang telah anda lakukan.

4. Tindakan

Jika anda ingin benar benar kembali segera lakukan jangan pernah menunda-nunda waktu lagi. Berusaha terus menghubunginya, karena jika anda memang benar-benar serius sang kekasih akan menjadi luluh dan menyadari bahwa anda masih benar-benar mencintainya.

Itulah beberapa cara bijak mengaku kepada sang kekasih jika anda berselingkuh.

 

VIAagitwardhana
BAGIKAN