Cara Membuat Bibir Tetap Seksi dengan Lips Therapy

Bibir adalah salah satu anggota tubuh yang sangat disukai wanita. Terbukti, hampir semua wanita sangat mengandalkan bibirnya untuk tampil sensual guna menarik lawan jenis. Jelas, merawat bibir pun sudah sepantasnya dilakukan oleh wanita masa kini guna tampil anggun, seksi, dan dapat meningkatkan kepercayaan diri ketika bertemu dengan orang lain.

Namun, masih banyak wanita yang belum mengerti tentang lips therapy dan lebih memilih menggunakan lipstik sebagai pewarna bibir.

Tahukah Anda bahwa penggunaan lipstik dapat menyebabkan bibir pecah-pecah dan apabila dipakai dalam waktu lama atau dalam jangka panjang, akan membuat bibir menghitam?

Nah, apakah Anda mau bibir terlihat menghitam ketika bertemu dengan orang laini? Tentu saja tidak bukan?!

Untuk itu, cobalah perawatan bibir dengan metode lips therapy.

Apa itu lips therapy?

Lips therapy merupakan terapi bibir agar terlihat sensual dan tentunya tak memberikan dampak negatif seperti ketika menggunakan lipstik. Metode lips therapy ini sangat cocok bagi wanita yang kurang menyukai lipstik dikarenakan warna lipstik terlalu mencolok dan membuat penampilan terlihat “menor”.

Anda juga tak ingin, pastinya, menjadi pusat perhatian orang-orang karena lipstik yang Anda gunakan terlalu tebal. Maka dari itu, lips therapy dapat menjadi solusi jitu guna merawat, melembabkan, serta memberi warna pada bibir Anda agar tidak kering, pecah-pecah dan menghitam.

Lips therapy dapat dilakukan di rumah

Caranya pun cukup mudah dilakukan! Berbeda dengan apa yang tengah menjadi tren masa kini, seperti menggunakan metode sulam bibir. Metode sulam bibir jelas membutuhkan biaya yang tergolong besar, karena Anda harus berkonsultasi dengan dokter ahli dan juga harus dilakukan oleh dokter yang berpengalaman di bidangnya.

Bagaimanapun, sulam bibir dapat menimbulkan risiko. Di antaranya memberikan efek sakit pada bibir ketika jarum ditusukkan ke bibir, kulit bibir menjadi tipis, dapat menimbulkan alergi, dapat menimbulkan luka yang tidak bisa kering. Dan apabila proses sulam bibir tidak tepat, maka akan menimbulkan infeksi pada pasien dan menyebabkan bibir pasien menjadi bengkak.

Dari beberapa risiko tersebut, Anda pasti tidak ingin menderita karena salah penanganan dalam proses membuat bibir menjadi seksi. Tentu Anda tak ingin mengambil risiko yang besar guna mempercantik bibir Anda dan juga Anda tak ingin menghabiskan biaya berjuta-juta hanya untuk melakukan sulam bibir. Padahal ada cara yang cukup mudah, minim risiko, dan tentu hemat juga ada.

Siapa yang tidak ingin mencobanya?

Ya, Lips therapy ini bisa Anda lakukan di rumah kapan saja dan tentu digunakan ketika Anda sedang ingin keluar rumah, entah itu akan bertemu seseorang atau ketika akan berangkat bekerja.

Membuat Bibir Tetap Seksi dengan Lips Therapy

Cuci tangan Anda hingga benar-benar bersih untuk mencegah adanya kuman pada jari-jari. Colek lips balm yang akan Anda gunakan menggunakan jari
Lalu ratakan pada jari telunjuk atau kelingking Anda dan oleskan secara merata pada bibir.

Untuk krim lips terapy ini, banyak pilihan yang memudahkan Anda untuk memilih sesuai dengan yang Anda sukai guna perawatan bibir. Anda dapat menggunakan produk Vaseline lips therapy dan juga Nivea lips balm. Terserah Anda untuk memakai produk lips therapy yang mana.

Yang perlu Anda ketahui bahwa lips therapy ini minim akan risiko karena mengandung nutrisi-nutrisi penting untuk bibir Anda. Jadi anda tak perlu khawatir akan terjadi resiko seperti ketika Anda menggunakan metode sulam bibir.

Bagi pembaca yang masih belum mengerti  manfaat dari perawatan bibir menggunakan metode lips therapy, penulis sedikit mengulas tentang manfaat menggunakan lips therapy.

4 manfaat menggunakan lips therapy agar bibir tetap seksi

Untuk Anda yang sebelumnya memiliki bibir kering dan pecah-pecah, dengan menggunakan metode lips therapy ini bibir Anda akan kembali normal seperti semula, karena produk-produk dari lips therapy mengandung nutrisi-nutrisi penting untuk memperbaiki bibir kering dan pecah-pecah.

1. Meronakan kembali bibir

Bibir yang telah seharian terlihat kusam dan kering akibat terlalu lama terkena paparan sinar matahari secara langsung akan nampak tak merona dan terlihat kusam juga kering. Maka dari itu, basahilah bibir Anda ketika sudah terlihat kering dan kusam. Ingat, oleskan lips balm agar kembali terlihat segar dan merona.

2. Mudah diaplikasikan pada bibir

Lips therapy mudah untuk dilakukan bahkan di mana pun Anda berada, metode tersebut dapat dilakukan karena rata-rata produk lips therapy berbentuk ‘balm’ jadi hanya tinggal Anda colek menggunakan jari kemudian ratakan dan oleskan secara merata pada bibir. Cukup mudah dan tidak memakan waktu lama untuk memperoleh warna bibir sesuai keinginan.

3. Praktis dan juga mudah dibawa

Produk lips therapy yang terbilang mini dan hanya sekitar 7 gram (Vaseline & Nivea). Karena itu, metode lips therapy ini lebih praktis dan mudah dibawa kemana-mana karena tidak memakan tempat pada tas Anda.

4. Lebih hemat

Metode lips therapy terbukti hemat. Hanya sekitar Rp79.000,00 hingga Rp85.000,00 (tergantung variant lips therapy). Jelas lebih murah dibandingkan dengan perawatan bibir menggunakan metode sulam bibir yang memakan biaya hingga jutaan rupiah dan juga dibayangi beberapa risiko.

Untuk itu, Anda dapat mencoba metode lips therapy agar bibir tetap seksi dengan membeli produk-produk lips therapy yang Anda sukai dan juga dapat Anda coba di mana saja. Selamat mencoba!

loading...
BAGIKAN
Nino Artikel adalah Pria Jawa kelahiran Sumatera Selatan yang memiliki hobi membaca dan menulis. Minat serta tekat menjadi blogger profesional sudah dilalui dari tahun 2011. Selain seorang freelancer, sesuai dengan namanya, juga adalah seorang penulis artikel.