Cara Screenshot Panjang Hingga 8 Layar di HP Oppo Neo 7

Oppo Neo 7 adalah salah satu smartphone besutan produsen ponsel asal Tiongkok; Oppo. Smartphone dengan layar 5 inci ini memiliki spesifikasi cukup mumpuni dengan harga cukup ramah.

Banyak fitur yang ditawarkan Oppo Neo 7 untuk mempermudah para pengguna, salah satunya adalah screenshot atau screen capture panjang, yang memungkinkan pengguna mendapatkan tampilan layar lebih panjang hingga delapan tangkapan layar.

Iklan

Screenshot dengan tangkapan layar lebih panjang akan mempermudah kegiatan sehari-hari para pengguna. Jika Anda sering bertransaksi menggunakan mobile banking seperti membayar tagihan listrik, telepon ataupun mentransfer sejumlah dana ke rekening lain maka akan dapat dengan mudah menyimpan bukti transaksi dengan screenshot.

Cara screenshot di Smartphone Oppo Neo 7 juga sangat mudah. Jika Anda hanya ingin menangkap satu layar saja, caranya cukup dengan mengusapkan tiga jari dari layar bagian atas ke arah bawah layar, secara otomatis screen capture dilakukan.

Jika ingin screehshot hingga 8 layar di HP Oppo Neo 7. caranya adalah dengan menekan tombol power dan volume down secara bersamaan. Pada layar bagian kanan akan terdapat tiga pilihan yakni  “Screenshot”, “Berikutnya” dan “Simpan”. Untuk mengambil screenshot hingga 8 layar pilih opsi “Berikutnya” sampai delapan kali atau sesuai keinginan. Setelah itu tekan simpan untuk menyimpan hasil screenshot tadi.

Itulah cara screenshot atau screen capture layar lebih panjang hingga delapan layar di HP Oppo Neo 7. Semoga bermanfaat!

BAGIKAN