Gadis Idaman Part 10: Menyukai Anak-anak

Seorang laki-laki yang serius ingin mencari istri akan sangat menyukai seorang gadis yang penyayang terhadap anak-anak. Karena tidak bisa dipungkiri seorang laki-laki yang serius mencari istri juga mencari sosok ibu ideal yang akan mengasuh anak-anak mereka.

Sehingga ketika seorang lelaki melihat seorang gadis yang pandai dalam merawat anak-anak, pandai dalam menjaga dan mengatur anak-anak, ini akan menjadi poin plus pada gadis tersebut.

Iklan

Mungkin hal ini menjadi alasan mengapa profesi sebagai perawat jika dilakukan oleh seorang gadis akan memiliki nilai lebih dari sudut pandang seorang lelaki.

Karena dia pandai merawat orang, pandai mengasuh anak dan juga sabar serta telaten ketika merawat pasien. Ketika seorang lelaki memandang gadis yang penyayang, telaten dalam merawat anak-anak maka dia akan memvisualisasikan dalam kehidupan masa depan yang akan dia lalui.

Dalam visualisasi seorang lelaki, ketika memiliki seorang anak ataupun ketika dia sakit maka dia akan mendambakan seorang perawat yang baik, seorang pengasuh yang penyayang. Oleh sebab itu jika Anda menginginkan poin plus dan ingin mendapatkan lelaki yang Anda idamkan, mulai sekarang Anda harus berlatih tentang cara merawat anak, cara mengasuh anak, cara menyayangi anak dan hal-hal yang berhubungan dengan anak-anak.

Seorang gadis yang smart dan menguasai ilmu tentang mengasuh dan merawat anak lebih diutamakan daripada seorang gadis yang tidak pandai dalam merawat anak-anak. Sehingga Jangan sampai kita nampak menjadi pribadi yang garang, suka menjewer, serta memarahi dan membuat anak-anak nampak takut kepada Anda.

Dari sudut pandang lelaki, yang memiliki naluri untuk melestarikan keturunannya dan ingin keturunannya menjadi keturunan yang lebih baik, dia akan memilih seorang yang terbaik yaitu sosok perempuan keibuan yang pandai merawat anak-anak.

Bagaimana cara kita agar nampak penyayang?

Tidak ada cara lain selain Anda belajar dan juga praktek, dengan cara ini maka naluri seorang wanita akan muncul dengan sendirinya. Karena sebenarnya wanita memiliki sifat dasar pengasuh dan penyayang kepada anak-anak. Oleh karena itu munculkanlah sifat ini dengan membiasakan diri dengan menyayangi anak-anak.

Iklan
BAGIKAN
iman adalah seorang blogger yang suka menulis dan berbagi dengan erudisi sebagai media penyampai ide dan informasi. Fokus Blogging di erudisi mulai 7 juli 2016. pin : 5F28E6EC