Gila! Gadis Cantik ini Suka Bergulat dengan Buaya Buat Pacu Adrenalin

Siapa sih yang tidak takut dengan hewan sebuas buaya? Konon, hewan yang sudah ada sejak zaman purbakala ini paling banyak memangsa manusia.

Anehnya ada gadis anti mainstream yang bukannya menghindari buaya, tapi malah hobi bergulat dengan buaya.

Iklan

Kayla Garvey, gadis berusia 24 tahun asal Florida, AS, ini tidak ada duanya. Umumnya kaum hawa akan ngeri berhadapan dengan buaya, tapi itu gak berlaku bagi Kayla yang sudah menangkap buaya dari semenjak umur 15 tahun.

Dia mengklaim sudah menangkap lebih dari 100 ekor buaya, dan tak ada rasa takut baginya. “Saya tidak takut sama sekali. Mereka sama seperti hewan peliharaan lainnya,” ujar Kayla dalam pemberitaan Dailymail.

Buaya yang ditangkapnya bervariasi mulai dari yang kecil sampai yang paling besar berukuran 12 kaki atau sekitar 3,5 meter.

Bahkan saat bergulat dengan buaya berukuran 12 kaki, Kayla menganggapnya sebagai ajang bersenang-senang karena dapat memacu adrenalinnya. “Itu sangat memompa adrenalin, sangat gila,” ujarnya.

Iklan

Hobi dan kebiasaannya unik itu memang bukan datang begitu saja. Ayah Kayla, Kevin Garvey, adalah seorang penangkap buaya profesional yang bekerja untuk negara. Sewaktu ayahnya bertugas menangkap buaya, Kayla seringkali menemani ayahnya.

Dari situ dia mulai terbiasa dan bahkan mulai menyukai buaya.”Saya menyukainya karena saya sudah terbiasa dengan aligator untuk waktu yang cukup lama,” imbuhnya.

Sekarang ini yang dilakukan wanita muda ini bukan hanya menangkap buaya saja, dia juga lihai mempertunjukkan keahliannya menjinakkan buaya.

Dia menguasai dua trik ekstrim. Pertama “Florida smile”, yakni membuka lebar mulut buaya dan mempertunjukkan gigi tajamnya seolah sedang tersenyum

Yang kedua trik “Face off”, yaitu menaruh dagunya ke ujung atas mulut buaya yang terbuka, sambil membentangkan kedua tangannya.

Wanita yang memiliki lisensi pemburu buaya ini mengungkapkan, paling tidak dia menangkap 2 ekor buaya setiap musimnya atau sekitar 4 bulan.

Bersama kekasihnya Chris Stutz, 26, Kayla banyak melakukan perjalanan di seluruh negara bagian Florida untuk menangkap buaya.

Jika buaya itu kecil, maka akan dilepaskan ke alam bebas karena tidak berbahaya. Namun jika buaya itu berukuran 5 kaki lebih, Kayla bersama pacarnya akan menangkap dan mengirimnya ke pabrik pengolahan kulit buaya.

Negara bagian Florida memang sudah lazim dengan perburuan buaya. Tapi tentunya pemburu harus memegang lisensi dan diawasi oleh pemerintah setempat agar keseimbangan alam tetap terjaga.

BAGIKAN