Harga dan Spesifikasi Samsung Z2 Resmi Rilis di Indonesia

Produsen ponsel asal Korea Selatan, Samsung, akhirnya telah resmi merilis perangkat Samsung Z2 di Indonesia. Harga Samsung Z2 di Indonesia dibandrol sangat terjangkau di bawah sejutaan untuk menyasar kalangan remaja.

Samsung Z2 adalah smartphone dengan sistem operasi Tizen pertama yang dirilis Samsung ke pasar Indonesia. OS Tizen merupakan sistem operasi yang dikembangkan oleh Samsung sendiri.

Iklan

Kelebihan yang ditawarkan Samsung Z2 yakni sudah mendukung konektivitas 4G LTE sehingga akan memudahkan pengguna berselancar di dunia maya dengan kecepatan super cepat. Selain itu smartphone Samsung Z2 sudah didukung dual sim yang membuat pengguna bisa mengaktifkan dua sim sekaligus dalam satu ponsel.

Samsung Z2 hadir mengusung layar medium 4 inci yang begitu nyaman saat digenggam. Di sektor kamera, ponsel pintar Samsung Z2 telah dibekali kamera utama 5 MP dilengkapi fitur autofocus dan LED Flash. Namun sayang Samsung Z2 masih menggunakan kemara depan resolusi VGA.

Di sektor dapur pacu, Samsung Z2 dibekali dengan chipset Spreadtrum SC9830 dan ditenagai proses Quad-core berkecepatan 1.5 GHz. Untuk mendukung kinerja Samsung Z2 supaya lebih optimal, vendor Samsung membekalkan RAM sebesar 1 GB.

Harga Samsung Z2 di Indonesia

Harga Samsung Z2 di Indonesia dibanderol Rp 899.000 per unit untuk harga baru. Harga Samsung Z2 tersebut masih bisa berubah setiap saat. Sayangnya belum ada informasi lengkap tempat penjualan Samsung Z2. Buat Anda yang tertarik dengan smartphone Samsung Z2, harap bersabar ya?

loading...
BAGIKAN