Harga Oppo F1s Terbaru di Indonesia, Andalkan Kamera Depan 16 MP

Produsen ponsel asal Tiongkok ini kembali merilis smartphone terbaru ke Indonesia. Ponsel pintar itu diberi nama Oppo F1s. Oppo F1s akan menjadi jagoan selfie terbaru dari Oppo yang siap memanjakan para pecinta selfie.

Harga Oppo F1s di Indonesia menyasar kelas menengah yakni di angka Rp 3.799.000 per unit. Smartphone Oppo F1s sudah bisa dipesan mulai 3 – 10 Agustus 2016. Perangkat pintar terbaru dari Oppo ini akan masuk pasar Indonesia pada tanggal 11 Agustus 2016.

Spesifikasi Oppo F1s

Sebelum Anda membeli Oppo F1s, lihat dulu spesifikasi yang ditawarkan oleh produsen asal negeri Tirai Bambu ini. Salah satu spesifikasi andalan Oppo F1s yakni pada segi kamera depan. Perangkat Oppo F1s telah dibekali kamera depan beresolusi 16 MP dilengkapi fitur screen flash yang akan menghasilkan foto selfie jernih.

Selain itu smartphone Oppo F1s dilengkapi dengan kamera belakang beresolusi 13 MP yang juga sudah didukung fitur anti guncangan sehingga saat dalam posisi bergerak tetap bisa menghasilkan foto yang bagus.

Dari segi kamera, ponsel cerdas Oppo F1s memang menggoda, selain itu harga yang ditawarkan juga tergolong miring. Smartphone terbaru dari Oppo ini memang untuk menyasar kalangan pelajar yang hobi mengambil foto selfie.

Oppo F1s menawarkan bentang layar lapang 5.5 inci yang sudah dilengkapi dengan Corning Gorilla Glass 4. Smartphone Oppo F1s didukung fitur Color OS 3.0 yang berbasis pada sistem operasi Android 5.1 Lollipop.

Desain Oppo F1s begitu menarik dengan konsep unibody dari bahan metal yang menambah kesan premium. Sensor sidik jari atau fingerprint sensor juga sudah dibekalkan Oppo ke ponsel terbarunya, sehingga membuat data pengguna lebih aman.

Di sektor dapur pacu, ponsel pintar Oppo F1s dijalankan menggunakan prosesor Octa-core dengan kecepatan 1.5 GHz, didukung RAM 3 GB untuk menunjang aktivitas multitasking.

Untuk ruang penyimpanan phablet Oppo F1s telah dibekali internal storage seluas 32 GB. Memori internal tersebut bisa diperluas hingga kapasitas maksimal 128 GB menggunakan tiga slot yakni jenis nano + micro + mmc.

Sebagai penyuplai daya Oppo F1s, produsen ponsel Oppo membekalkan baterai jenis Li-Po dengan daya tampung 3.075 mAh. Oppo F1s sudah didukung fitur fast charging yang akan mempercepat pengisian daya.

Itu tadi ulasan mengenai harga Oppo F1s terbaru di Indonesia beserta spesifikasi. Buat Anda pecinta selfie, perangkat Oppo F1s bisa menjadi salah satu referensi untuk Anda.