Jualan Online yang Laku Keras di Bulan Ramadhan

Dapat memanfaatkan momen merupakan salah satu cara sukses berjualan online. Salah satu momen yang dapat kamu manfaatkan untuk berjualan online adalah momen Ramadhan dan lebaran. Pada bulan Ramadhan dan akan mejelang lebaran banyak orang yang mencari barang-barang yang tidak biasa mereka beli pada bulan lain. Inilah yang akan kamu manfaatkan supaya produk pada toko online kamu laku keras.

Biasanya barang-barang yang akan laku keras pada bulan Ramadhan adalah barang-barang yang akan digunakan saat lebaran. Jika anda merasa bingung untuk menemukan produk apa yang akan laku keras saat ramadhan maka anda tak perlu takut karena di bawah ini Erudisi akan memberikan beberapa jenis produk yang bisa dimanfaatkan saat bulan suci Ramadhan dan lebaran tiba.

Iklan

1. Menjual busana muslim

Produk pertama yang akan laku keras pada bulan Ramadhan adalah Busana muslim. Karena pada Idul Fitri disunahkan untuk memakai pakaian yang terbaik. Maka sebab itulah banyak orang yang mencari pakaian baru pada bulan Ramadhan untuk digunakan pada lebaran nanti. Anda dapat menjual celana, baju, gamis, baju panjang, mukena dan busana lainnya yang penting cocok pada bulan Ramadhan.

2. Souvenir dan aksesories

Memakai busana baru belum afdol kalo belum menggunakan aksesories yang baru juga. maka ide untuk menjual souvenir dan aksesories secara online merupakan pilihan produk yang tepat. Souvenir dan aksesoris seperti jam tangan, sarung, kerudung, cincin, gelang, dan aksesoris sejenis lainnya bisa anda coba.

3. Kue Lebaran

peminat kue menjelang lebaran sangat tinggi. Hal ini bisa anda jadikan barang yang akan laku keras ketika Ramadhan tiba. Salah satu contohnya adalah kue Nastar. Dengan menjual kue secara online tentunya menambah jangkauan pasar calon konsumen, yang tentu tidak bisa di lakukan untuk usaha offline yang tidak menggunakan internet sebagai media promosi.

4. Menjual Kurma

Siapa yang tidak kenal dengan buah yang satu ini. Buah yang asli berasal dari Timur Tengah ini menjadi Favorit ketika sudah memasuki bulan ramadhan. Menjual Kurma pada saat bulan Ramadhan apalagi secara online sangat memiliki potensi yang besar mendapatkan keuntungan berlimpah.

5. Menjual tiket online

Pada saat menjelang Idul Fitri sering digunakan untuk pulang ke kampung halaman atau sering disebut mudik. Anda bisa memanfaatkan momen mudik ini dengan menjual tiket transportasi secara online. Mulai dari transportasi darat, udara maupun laut pasti akan laku jika anda jual secara online pada bulan Ramadhan.

Itu lah beberapa jenis barang yang akan laku keras pada buan Ramadhan dan lebaran nanti yang dapat kamu jual secara online. Selain secara online barang-barang diatas juga dapat anda jual secara offline lho.

BAGIKAN
Dozi Adiguna adalah seorang yang suka bekerja secara online seperti menjadi penulis blog, mengikuti lomba online, Berjualan online selain itu juga suka travelling untuk refresing otak.