Kumpulan Ebook Raditya Dika yang Bisa Anda Dapatkan di Google Play Store

Ayo siapa yang tidak kenal dengan Raditya Dika? Pasti sudah kenal kan? Raditya Dika adalah seorang penulis, youtuber, blogger, pemain film, komika, sutradara, dan juga model asal Indonesia.

Sebagai penulis, Raditya Dika dikenal sebagai penulis buku-buku jenaka. Tulisan-tulisan itu berasal dari blog pribadinya yang kemudian dibukukan. Buku pertamanya berjudul Kambing Jantan masuk kategori best seller.

Bagi Anda penggemar dari Raditya Dika ini, belum lengkap rasanya jika belum membaca atau memiliki buku-buku karangan dari pria yang memiliki nama asli Dika Angkasaputra Moerwani ini. Sayangnya, yang namanya penulis terkenal, sudah pasti karya-karyanya banyak sekali diburu penggemarnya.

Bagi Anda yang tidak kebagian atau tidak sempat pergi ke toko buku, Anda bisa mendapatkannya di Google Play Store. Berikut kumpulan Ebook Raditya Dika yang Bisa Anda Dapatkan di Google Play Store.

1. Koala Kumal

Koala Kumal

Di deretan pertama ada Koala Kumal yang diterbitkan pada 17 Januari 2015. Buku ini bisa Anda dapatkan seharga Rp59.500 tetapi di Google Play Store Anda bisa mendapatkan  hanya dengan Rp44.625 saja.

Koala Kumal adalah buku komedi yang menceritakan pengalaman Raditya Dika dari mulai jurit malam SMP yang berakhir dengan kekacauan sampai bertemu perempuan yang mahir bermain tombak. Seluruh cerita di dalamnya berasal dari kisah nyata.

2. Marmut Merah Jambu

Marmut Merah Jambu

Marmut Merah Jambu adalah buku karya Raditya Dika yang kelima yang diterbitkan pada tahun 2010. Masih berkonsepkan cerita komedi yang ditulis berdasarkan kisah sang penulis seperti dalam buku-buku sebelumnya. Garis besar buku ini menceritakan kisah asmara penulis maupun orang terdekatnya, termasuk saat menjalin kasih dengan penyanyi Indonesia, Sherina Munaf. Buku ini berisi 222 halaman.

Di Google Play Store Anda bisa mendapatkan  hanya dengan Rp32.785 saja.

3. Kambing Jantan: Sebuah Komik Pelajar Bodoh 1

Kambing Jantan1

Kambing Jantan: Sebuah Komik Pelajar Bodoh adalah kumpulan cerita seorang pelajar Batak bernama Raditya Dika (dipanggil Dika, Radith, atau Kambing) ketika sedang menimba ilmu di Adelaide, Australia.

Komik bergaya lebay ini diilustrasikan oleh si Komikus Muda: Dio Rudiman. Komik Kambing Jantan seri pertama menceritakan bagaimana Radith menghadapi berbagai mara bahaya ketika belajar di luar negeri, seperti menghadapi manajer apartemennya yang luar biasa kejam, beradu menangkis bulu dengan orang Kediri, ditaksir cewek Korea, dan lain-lain.

4. Cinta Brontosaurus

Cinta Brontosaurus

Cinta Brontosaurus adalah buku karya Raditya Dika kedua yang diterbitkan pada tahun 2006. Berbeda dengan buku pertamanya, di buku kedua ini lebih berkonsep cerita sebagai sebuah cerita-cerita pendek, tidak sebagai sebuah buku harian. Buku ini berisi 152 halaman, yang dituliskan masih berdasarkan kejadian asli dari sang penulis.

Buku yang diterbitkan oleh GagasMedia ini dijual dengan harga Rp21.000 di Googe Play Store.

5. Radikus Makan Kakus

Radikus Makankakus

Radikus Makan Kakus: Bukan Binatang Biasa adalah buku ketiga Raditya Dika (setelah Kambing Jantan dan Cinta Brontosaurus), berisi pengalaman-pengalaman pribadi Raditya Dika sendiri yang bego, tolol dan cenderung ajaib.

Buku ini dijual dengan harga Rp37.000 sedangkan jika Anda membeli Ebooknya di Google Play Store dijual dengan harga Rp.30.710.

6. Manusia Setengah Salmon

Manusia Setengah Salmon

Manusia Setengah Salmon adalah buku karya Raditya Dika yang keenam yang diterbitkan pada tahun 2011.

Buku ini dijual dengan harga Rp47.000 sedangkan jika Anda membeli Ebooknya di Google Play Store dijual dengan harga Rp.39.010.

7. Babi Ngesot

Babi Ngesot

Ada satu adegan yang mana Raditya Dika harus berantem sama orang di depan orang banyak. Gue akting dengan segenap jiwa dan raga. Dengan menyeimbangkan emosi dengan karakter, dengan masuk ke dalam jiwa sang tokoh. Layaknya Tom Krus minum Irex. Uoh! Tetapi sang sutradara malah mengatakannya seperti babi lepas.

Buku yang diterbitkan pada tahun 2008 ini diterbitkan oleh Bukune dijual seharga Rp35.690.

8. Komik dari Twit-nya Raditya Dika

Komik dari Twit-nya Raditya Dika

Suka mengikuti twit-twit lucu dari Raditya Dika? Nah, biar Anda tambah tertawa, kali ini twit-twit dari Raditya Dika ada komiknya. Ada komik bagaimana kita tegar menghadapi sang mantan, menghadapi ujian dengan cara gokil, dan soal hati yang selalu mengharapkan cinta entah untuk berapa lama. Hati-hati baper ya?!

Anda bisa mendapatkan Ebook yang baru diterbitkan pada 1 Maret 2016 ini di Google Play Store dengan harga Rp41.085.

9. Kambing Jantan: Sebuah Komik Pelajar Bodoh 2

Kambing Jantan2

Ebook ini merupakan lanjutan dari versi sebelumnya yaitu Kambing Jantan: Sebuah Komik Pelajar Bodoh 1. Di Kambing Jantan: Sebuah Komik Pelajar Bodoh 2 menceritakan tentang bagaimana Dika berjuang menghadapi ujian akhir, menarik perhatian cewek bule di pantai, dan lain-lain.

Ebook Kambing Jantan: Sebuah Komik Pelajar Bodoh 2 dijual dengan harga Rp32.370.

10. The Journeys: Kisah Perjalanan para Pencerita

The Journeys

The Journeys: Kisah Perjalanan Para Pencerita berisi 12 tulisan perjalanan dari 12 orang penulis yang memiliki latar belakang berbeda. Mulai dari penulis komedi, penulis skenario, novelis, hingga yang berprofesi sebagai travel writer.

Latar belakang berbeda ini membuat kisah-kisah yang dihadirkan pun memiliki sudut pandang beragam mulai dari yang terasa manis, menyentuh, hingga membuat terbahak-bahak. Dari birunya laut Karimunjawa, gemerlap New York City, keriaan sebuah pasar pagi di Lucerne, sudut rumah sakit jiwa di Singapura, damainya Shuili, cantiknya Andalusia, warna-warni Senegal, cerita kepercayaan setempat di Soe, mencari parfum impian di Mekah, kisah sebotol sambel yang harus dibawa sampai Utrecht, upaya melipir ke Tel Aviv, hingga fakta tak disangka di balik free traveling.

Itulah kumpulan Ebook yang ditulis oleh Raditya Dika yang bisa Anda dapatkan di Google Play Store.

BAGIKAN
Dozi Adiguna adalah seorang yang suka bekerja secara online seperti menjadi penulis blog, mengikuti lomba online, Berjualan online selain itu juga suka travelling untuk refresing otak.