Lima Alasan Cewek Jomblo

Cewek jomblo ternyata menjadi salah satu pencarian pavorit di dunia maya. Bahkan ada beberapa komunitas di internet yang khusus menjadi tempat nongkrong cewek-cewek jomblo. Namun yang menjadi menarik buat saya adalah: apa alasan cewek tetap menjadi jomblo?

Kalau anda penasaran tentang alasan cewek jomblo. Kami akan berikan beberapa jawaban yang mungkin mewakili alasan dari sekian banyak cewek jomblo di Indonesia bahkan dunia.

Bagi cowok yang penasaran dengan alasan cewek jomblo anda bisa melihat alasannya berikut ini. Bagi cewek jomblo anda bisa melihatnya siapa tahu alasan anda sama dengan yang kami tuliskan berikut ini.

Alasan Historis

Semua orang punya sejarah masa lalu begitu pun dengan cewek jomblo. Salah satu alasan yang menjadikan cewek tetap jomblo bisa jadi karena alasan historis. Cewek jomblo bisa jadi pernah mengalami kejadian tidak menyenangkan saat punya pasangan sehingga memutuskan untuk jomblo. Alasan historis bahkan bisa saja bukan dari pengalaman pribadi tetapi dari pengalaman orang terdekat misalnya teman atau keluarga. Jadi cewek jomblo dengan alasan historis bisa disebut dengan jomblo traumatis.

Alasan Pragmatis

Cewek jomblo yang satu ini selalu menginginkan nilai dari sebuah tindakan yang dilakukan. Jadi saat memilih menjadi jomblo atau tidak biasanya dia akan melihat apa saja keuntungan yang bisa didapatkan. Cewek jomblo dengan alasan pragmatis akan memilih tetap menjadi jomblo karena menganggap memiliki pasangan atau tidak akan sama saja.

Alasan Realistis

Cewek jomblo yang satu ini sebenarnya tidak pusing mau punya pasangan atau tidak. Secara budaya cewek biasanya lebih kepada menunggu (meskipun saat ini sudah tidak seperti itu lagi). Cewek jomblo yang satu ini akan mempunyai pasangan ketika ada yang suka dan tidak menebar pesona kemana-mana ketika memang tidak ada yang suka. Baginya hidup jomblo atau punya pasangan dibiarkan mengalir bagaikan air.

Alasan Agamais

Cewek jomblo yang satu ini mungkin bisa menjadi idaman para pria. Alasan memilih menjadi jomblo menggunakan pendekatan religius. Bagi yang beragama islam, mungkin cewek yang satu ini berpendapat bahwa tidak ada pacaran dalam Islam. Oleh karena itu dia akan tetap memilih untuk tidak punya pasangan (pacar) sampai akhirnya ada yang datang melamar.

 Alasan Idealis

Cewek jomblo yang satu ini kami anggap merangkum semua alasan di atas. Mulai dari hal negatif yang bisa ditimbulkan dalam memilih pasangan sehingga menyebabkan hal buruk terjadi, menimbang untung ruginya punya pasangan (pacar), menjalani hidup sesuai tuntunan agama. Paling menonjol dari cewek jomblo yang satu ini adalah dia adalah orang yang perfeksionissegala sesuatu harus sempurna termasuk memilih pasangan. Oleh karena itu dia akan mengakhiri masa jomblo nya ketika bertemu dengan orang yang dianggapnya tepat.

Semua cewek punya alasan pribadi kenapa tetap bertahan memilih untuk jomblo. Namun kelima hal di atas merupakan beberapa alasan yang paling sering disampaikan oleh cewek ketika pertanyaan tentang jomblo dialamatkan kepadanya. Untuk cewek jomblo apapun alasan kalian, kalian adalah wanita hebat yang berhak mendapatkan pasangan yang ideal untuk anda.

loading...
BAGIKAN
Belajar lagi dan lagi