Lima Jenis Situs yang Cocok untuk Memasarkan Hasil Sablon

Saat ini, jika anda mau merambah ke dunia Internet untuk memasarkan hasil sablon, semuanya semakin mudah dan murah. Karena sekarang sudah banyak sekali situs-situs penjualan online gratis yang bisa anda gunakan untuk memasarkan hasil sablon.

Hanya dengan modal koneksi internet saja, anda sudah bisa memasarkan produk Anda di internet.

Iklan

Berikut ini adalah 5 situs yang bisa Anda gunakan untuk memasarkan hasil sablon:

1. Tokopedia

Tokopedia adalah penyedia layanan toko online gratis. Anda bisa memanfaatkannya untuk berjualan apapun, termasuk hasil kreasi sablon kaos Anda. Fasilitas dan fitur yang ada di Tokopedia pun sangat lengkap, seperti Anda membuat toko asli di dunia nyata. Di tokopedia anda bisa memasang display gambar, keterangan, alamat kantor, jam buka dan lain sebagainya.

Untuk mendaftar di Tokopedia sangatlah mudah anda tinggal memasukkan data diri, setelah itu akan mendapatkan email verifikasi dan ketika anda telah membuka email verifikasi, maka Anda pun sudah siap untuk berjualan di Tokopedia.

2. OLX

Sama seperti Tokopedia, OLX juga menyediakan fasilitas penjualan online secara gratis. Di OLX Anda bisa memasang display gambar dan keterangan serta nomor kontak Anda.

3. Bukalapak

Bukalapak sangat terkenal di kalangan UMKM. Fitur yang ada di Bukalapak pun sangat lengkap. Anda bisa menjual produk Anda di sini secara gratis. Oleh karena itu sebaiknya Anda membuka display toko di sini.

4. Kaskus

Kaskus adalah sebuah komunitas online seperti Facebook dan jejaring sosial lainnya. Akan tetapi di Kaskus fasilitas dan fitur yang ada di dalamnya sangat berbeda. Di Kaskus ada sebuah kolom komunitas jual beli online dan anda bisa menjual apapun di sana.

Jadi jika anda memiliki produk sablon, Anda juga bisa menjual di tempat ini. Untuk menjual produk di kaskus Anda harus aktif di beberapa forum yang ada. Anda juga harus aktif menulis thread di Kaskus agar lapak Anda semakin dikenal di sana.

5. Sosial media

Situs sosial media sekarang sangatlah banyak mulai dari Facebook, Twitter, Path, Pinteres, Instagram dan beberapa sosial media lainnya. Dan ya, tentu saja, Anda bisa memanfaatkan semua situs sosial media ini untuk memasarkan hasil sablon Anda.

Iklan
BAGIKAN
iman adalah seorang blogger yang suka menulis dan berbagi dengan erudisi sebagai media penyampai ide dan informasi. Fokus Blogging di erudisi mulai 7 juli 2016. pin : 5F28E6EC