Minuman Tabung Gas “GAS WATT”, Minuman dengan Kemasan Unik Asal Bandung

Saat ini banyak orang yang berpikir kreatif untuk membuka usaha yang berbeda dan mudah diingat oleh pelanggan. Jika sebelumnya ada minuman yang dikemas dengan dengan kemasan infus, bola lampu dan tempat sabun cuci piring, kini ada minuman unik yang dikemas dengan tabung gas.

Minuman Tabung Gas adalah minuman dengan kemasan unik terbaru dari Bandung, Jawa Barat. Minuman tersebut diberi nama Gas Watt, digagas oleh pop up cafe asal Bandung.

Iklan

Ada 11 varian rasa yang ditawarkan oleh minuman unik dan sedang hitz di Kota Kembang ini. Aneka rasa yang bikin ngiler itu di antaranya Coockies and Cream, Bubble Gum, Choco Oreo, Taro, Ovomaltine, Greentea, Yakult, Avocado, Lychee, Banana dan Strawberry.

Berbagai varian rasa minuman itu disajikan dalam sebuah tabung warna biru yang memiliki desain sama persis dengan tabung gas ukuran 12 kilogram. Dalam kemasan minuman terdapat tulisan GAS WATT yang dilengkapi dengan gambar ilustrasi api dan tabung gas.

Cara menikmati “Minuman Tabung Gas” tidak kalah unik dengan tempat minumannya yakni menggunakan sedotan warna-warni. Sedotan  yang diibaratkan sebagai selang tersebut diberi sebuah bandul berbentuk lampu bening. Cara meminumnya yakni memasangkan sedotan ke katup gas dan minuman siap untuk dinikmati.

Meski dikemas menyerupai tabung gas, namun bahan yang digunakan untuk wadah kemasan minuman sudah steril. Jadi Anda tidak perlu ragu untuk mencoba minuman unik aneka rasa dengan sensasi minum yang berbeda.

Iklan
loading...
BAGIKAN