Plastik Mika Stempel, Solusi Untuk Hasil Sablon Kaos yang Berkualitas!

Pada pembahasan sebelumnya kita telah mempelajari cara memakai kertas roti, kertas HVS, atau kertas kalkir sebagai kertas yang akan kita print untuk membuat design gambar sablon.

Pada kesempatan kali ini untuk menghasilkan sablon dengan kualitas maksimal dan gambar yang sangat detail Anda bisa menggunakan plastik mika yang biasa digunakan untuk membuat stempel.

Plastik mika ini biasanya digunakan untuk mencetak desain gambar yang akan di sinari dengan lampu uv untuk membuat stempel. Disini kami akan menjelaskan cara penggunaan dan kelebihan kertas plastik mika stempel ini ketika kita menggunakannya untuk membuat dasaran desain gambar sablon.

Cara Menggunakan Plastik Mika Stempel Untuk Dasaran Desain Gambar Sablon

  1. Buat desain anda di dalam laptop
  2. Masukkan plastik mika stempel ini ke dalam printer
  3. Pastikan Anda menggunakan mode high quality untuk mencetak
  4. Anda bisa mencetak gambar menggunakan plastik mika ini

Plastik mika ini memiliki 2 sisi, sisi yang pertama adalah bagian halus yang tidak bisa Anda cetak, Sedangkan pada bagian samping adalah sisi yang agak kasar yang bisa Anda cetak.

✔ Populer :  12 Bahan Dasar Ini Wajib Anda Ketahui Sebelum Membuka Usaha Sablon

Oleh karena itu Anda tidak boleh terbalik ketika meletakkan plastik mika ini ke dalam printer, pastikan sisi kasar menghadap ke atas sehingga gambar bisa meresap kedalam plastik mika ini.

Jika Anda terbalik ketika memasang plastik mika ini maka printer Anda tidak akan mendeteksi adanya plastik mika di dalamnya. Sehingga Anda Tidak bisa mengeprint dengan posisi terbalik.

Keuntungan dari penggunaan plastik mika ini adalah kita tidak perlu maminyaki terlebih dahulu sebelum menggunakannya.

Plastik mika ini juga bisa bertahan lebih lama dan bisa disimpan untuk selamanya. Ketika Anda ingin membuat sebuah gambar atau desain gambar di dalam frame sablon Anda dengan menggunakan plastik mika ini.

Kualitas gambar akan lebih detil dan sangat presisi karena tidak ada bintik-bintik serat kertas yang menyebabkan gambar Anda pudar, dengan menggunakan plastik mika ini gambar akan nampak sangat detil dan halus.

Selamat Menyablon. 😀

BAGIKAN
PAYTREN BISNISNYA USTADZ YUSF MANSUR pengen penghasilan tambahan WA/sms : 0852 0160 6992