Rilis Single Baru Awkarin Sindir Gaga Muhammad dan Haters

Siapa yang tidak mengenal nama Karin Novilda yang akrab disebut Awkarin. Bisa dibilang dia adalah artis sosial media yang diincar para netizen akhir-akhir ini. Dengan gaya yang fashionable dan terkenal gara-gara beberapa vlog yang ia buat di Youtube Channel pribadinya dan dengan cara bicara yang bisa dibilang “kasar dan blak-blakan” untuk memperlihatkan gaya kehidupannya.

Salah satu yang paling heboh adalah cara pacaran Awkarin dan Gaga Muhammad. Memang ada yang bilang mereka pasangan yang cukup romantis, tapi juga banyak yang bilang kalau cara mereka pacaran itu terlalu berlebihan.

Awkarin Sindir Gaga Muhammad dan Haters

Terakhir Awkarin membuat vlog yang isinya tentang birthday party buat Gaga tapi pada saat itu Gaga telah memutuskan hubungan dengan Karin pada saat malam sebelum hari ulang tahunnya dan sisanya beberapa puluh menit dari vlog itu diisi dengan Awkarin yang menangis gara-gara diputuskan oleh Gaga dan ditambah juga oleh komentar para haters yang menghujat Karin habis-habisan.

Kini seiring waktu, nama Awkarin semakin terkenal. Banyak para reseller yang meminta endorse kepada Awkarin dan banyak photographer yang mengincarnya. Terlebih Awkarin telah masuk dalam kriteria Now on Sosmed di acara TV On the Spot.

Baru-baru ini Awkarin baru merilis lagu terbarunya ft Young Lex yang berjudul “BAD”. Young Lex adalah salah satu rapper terkenal Indonesia yang sudah banyak menciptakan lagu. Kini Young Lex menggandeng Awkarin sebagai couple duetnya.

Lirik lagu “BAD” yang dibawakan Awkarin dan Young Lex banyak makna dan pesan yang ingin disampaikan. Dalam lagu itu terutama untuk para Haters Awkarin. Pesan itu ada di bagian Reff lagu!

Awkarin Sindir Haters

Im bad girl.. Bila kau tak pernah buat dosa.. Silakan hinaku sepuasnya.. Kalian semua suci, aku penuh dosa.”

Im bad boy.. Kau benci aku yang apa adanya dan silakan sukai mereka yang berlaga baik di depan kamera.”

Makna yang ingin disampaikan dalam lirik lagu tersebut adalah, jika para haters yang menghujat dan menghina tidak pernah membuat dosa sedikit pun atau suci lahir batin, diberi kebebasan menghina, tetapi jika mereka masih merasa memiliki dosa dan kesalahan, berhentilah menghina lalu bergegas introspeksi diri. Bagi mereka lebih baik apa adanya daripada menggunakan topeng kebaikan untuk menutupi semua kebusukan yang dilakukan.

Awkarin Sindir Gaga Muhammad

Dan lirik sindiran untuk sang Mantan Gaga Muhammad; “Namun kuraih cinta yang sebaliknya.. Gue matre yang bayarin dia, padahal bukan itu faktanya.. Dasar lo banci potong aja itunya.”

Makna lirik itu menurutnya, telah mencintai sepenuh hati tetapi yang didapat sebaliknya dan sang pacar justru memutuskan untuk meninggalkan Karin karena dianggap matre oleh Gaga, padahal fakta yang sebetulnya kebalikan dari kabar yang berhembus.

Karin juga melontarkan kalimat “banci potong aja anunya” sebagai kritikan keras untuk si Gaga yang telah memutar balikkan fakta dan tak berani jujur.

loading...
BAGIKAN
Nino Artikel adalah Pria Jawa kelahiran Sumatera Selatan yang memiliki hobi membaca dan menulis. Minat serta tekat menjadi blogger profesional sudah dilalui dari tahun 2011. Selain seorang freelancer, sesuai dengan namanya, juga adalah seorang penulis artikel.