Spot Foto Terbaik Saat Kamu Berkunjung ke Candi Borobudur

Borobudur adalah destinasi wisata yang masuk dalam tujuh keajaiban dunia dan menjadi salah satu kunjungan utama dalam kegiatan berwisata. Dalam setiap kegiatan wisata ada hal yang tidak pernah kita tinggalkan yaitu berfoto di areal wisata tersebut, demikian halnya di Borobudur.

Namun terkadang kita sering merasa kecewa ketika kita melihat hasil jepretan kamera kita yang tidak sesuai dengan keinginan.

Hal ini bisa disebabkan karena pencahayaan matahari yang kurang tepat dan juga bisa disebabkan karena pengambilan spot foto yang kurang tepat. Itulah sebabnya, sebaiknya kita mengajak seorang pemandu wisata yang bisa menjelaskan detil tentang candi Borobudur dan juga letak spot foto terbaik.

Jika kita melihat ke candi Borobudur kita akan melihat orang-orang berfoto dengan background Punden di dalam candi Borobudur. Padahal hal ini tidak bisa menjelaskan bahwa kita sedang berfoto di candi Borobudur dan ketika kita melihat hasilnya maka kita tidak bisa membedakan kita Berfoto di Candi Borobudur, Prambanan atau candi lainnya.

Ini tentunya akan mengecewakan sekali karena teman kita tidak tahu kita sedang berfoto di lokasi mana. Padahal sebenarnya di candi Borobudur telah disediakan spot terbaik untuk bisa mengambil gambar.

✔ Populer :  Ternyata Begini Cara Download Semua Foto dan Video di Facebook Kamu

Dengan mengambil spot ini untuk berfoto maka candi Borobudur akan terlihat tiga dimensi dengan landscape candi Borobudur yang utuh dengan latar belakang alam yang sangat indah. Lokasi ini berada tepat di samping candi Borobudur. Jadi ketika anda melihat ada spot-spot batu yang berbeda dari batu yang lainnya dan itu berada pada lokasi rerumputan dan batu tersebut nampak sangat menonjol di situlah letak foto terbaik yang telah disediakan oleh pengelola.

Spot ini jarang diketahui oleh orang karena ketika saya berkunjung untuk ketiga kalinya ke candi Borobudur masih jarang orang yang mengambil spot foto ini. Jika anda mengajak pemandu wisata anda pasti sudah mengetahui hal ini sejak lama. Turis lokal biasanya jarang sekali yang menggunakan pemandu wisata kecuali dia berada satu rombongan bersama turis asing.

Nah, selamat mencoba mendapatkan hasil terbaik dari spot foto terbaik di Candi Borobudur.

BAGIKAN
PAYTREN BISNISNYA USTADZ YUSF MANSUR pengen penghasilan tambahan WA/sms : 0852 0160 6992