Tanda-tanda bahwa Si Dia Suka Sama Kamu

Tanda-Tanda Bahwa Si Dia Suka Sama Kamu – Terkadang kita tidak tahu bahwa dibelakang kita ada seseorang yang benar-benar suka dan lagi mengincar-incar kita. Mereka selalu memperhatikan kita dari kejauhan yang tanpa kita sadar sebelumnya, memang benar tidak semua orang yang mempunyai sifat pemberani alias berani mengungkapkan isi hatinya.

Bahkan bila bisa jujur saya sendiri kadang memang mempunyai sifat pemalu bahkan saya sendiri tidak berani berdekatan dengan lawan jenis. Ya terkadang memang itulah hukum alam tidak semuanya bisa mendapatkan kesempurnaan dalam hidup ini, jadi hukum alam itu pasti ada.

Nah disini saya akan berbagi untuk anda semua mungkin bisa bermanfaat untuk anda, mungkin juga ini bisa bermanfaat untuk anda yang ingin mengetahui apakah wanita yang anda suka juga suka sama anda atau tidak. Oke berikut

tanda-tanda bahwa si dia suka sama kamu.

  1. Pada Saat Nongkrong.

 Biasanya pada Saat nongkrong si dia biasanya sering kali membicarakan kamu dengan teman-temannya, dan terkadang bisa aja jika si dia itu nunjuk-nunjuk atau melirik ke arah kamu. Jika ini terjadi sama kamu berarti bisa di pastikan bahwa si dia itu suka sama kamu.

  1. Saat Berpapasan.
✔ Populer :  Karena "Kode" Identik dengan Kekanak-kanakan

 Pada saat-saat seperti ini biasanya seseorang yang menyukai kamu pasti jika sedang berpapasan denganmu dia akan sedikit menunduk atau juga bisa di melirik kearah anda, nah jika ini juga terjadi pada kamu maka bisa di pastikan juga di mempunyai rasa sama kamu.

  1. Saat Menatap.

Jika si dia yang suka sama kamu dari tatapannya saja sudah jelas, dia menatap dengan mata seperti terkagum-kagum dan matanya seperti berkaca-kaca atau berbinar-binar, untuk cewek biasanya mereka akan menatap laki-laki itu seperti kayak malu-malu kucing gitu.

  1. Saat Udah Lama Tidak Bertemu.

Saat sudah lama tidak ketemu biasa kalau untuk si cewek dia pasti bakalan friendzone banget sama kita, seperti gayanya sok kenal sok dekat gitu hehehe. Jika ini terjadi sama kamu maka peluang kalau si dia suka sama kamu itu ada.

  1. Saat Sedang Romantis.

 Biasanya jika kita sedang berdua dengan orang yang mungkin suka dengan kita maka pada saat itu dia akan sedikit salah tingkah atau seperti gerak geriknya terlihat berbeda dari pada sebelumnya, jika sebelumnya dia cerewet tapi ketika dengan kamu dia akan langsung berubah pendiam.

✔ Populer :  Lima Alasan Cewek Jomblo

 Nah itulah beberapa tanda-tanda bahwa si dia suka sama kamu, mudah-mudahan artikel ini bisa bermanfaat untuk anda semua dan bisa berguna untuk anda semua pecinta Lovers hehehe. dan ingat jangan lupa sebelum anda pergi harap tinggalkan komentar dulu dan jangan lupa untuk berkomentar sesuai topik pembahasan ya. Oke sekian dulu dari saya untuk hari ini semoga hari anda menyenangkan terima kasih…

BAGIKAN