Tipe Jomblo yang Berkeliaran di Indonesia

Sebelumnya gue sudah nulis kenapa banyak orang di Indonesia masih jomblo, yang intinya adalah ngebahas kenapa banyak orang masih jomblo (gue termasuk di dalamnya). Nah pada kali ini sedikit banyak gue kembangin deh mungkin bisa bermanfaat untuk kalian ketahui tentang tipe-tipe jomblo yang berkeliaran di Indonesia.

Bentar sebentar gue dah nyajiin kopi nih buat nulis nih artikel, jadi perkenankanlah sang inspirator jomblo ini minum sebentar. Slurrrrp nikmat sekali rasanya secangkir kopi menemani menulis artikel terutama yang berbau jomblo.

Kita semua sudah mengetahui bukan jomblo itu kayak apa, kalo ada yang belom tahu mungkin gagal kali pergaulan lo (termasuk gue).

Jomblo itu adalah orang yang memiliki kreativitas dan imajinasi yang tinggi, loh kok bisa?

Sebentar jangan terburu-buru kek jadi orang santai saja selow bat sur. Jomblo bisa dikatakan memiliki kreativitas karena gue pribadi sudah mengenal banyak sekali tipe jomblo, nah itulah yang disebut kreativitas untuk para jomblo. Kalo berbicara imajinasi sudah jelas orang yang berpacaran kalah, karena dengan imajinasinya yang tinggi iya menyulap keadaan yang tadinya ga bisa dicapai ya udah dipikirin terus dan dikhayalin terus dah tuh ga tau gue juga sampe kapan.

Ya udah lah nih gue mau ngasih tau ke kalian sedikit banyak tipe jomblo yang berkeliaran di indonesia, kita sebut saja dengan jomblo yang kreatif oke. Soalnya kasian kalo disebut orang yang ga laku terus berkeliaran di Indonesia.

Berikut beberapa tipe jomblo kreatif:

1. Jomblo Ngenes

Wahhhhhhhh kalau bicara soal ini kebanyakan orang pasti dah tau deh jomblo ngenes itu apa. Tapi gue mau ngasih tau dan kembangin lagi deh siapa tau aja ada yang masih belum tau kan.

Jomblo ngenes itu adalah seseorang yang ingin sekali menjalin hubungan dan berusaha semaksimal mungkin untuk mendapatkan pasangan namun hal itu tidak tercapai.

Sebutan untuk jomblo ngenes ini biasanya untuk seseorang yang dari lahir ga pernah pacaran, karena mereka berharap akan seseorang dan ga pernah bisa dapetin, ya itulah yang menyebabkan orang-orang menjulukinya jomblo yang ngenes (kasian banget ya).

2. Jomblo Sniper

Eh jangan salah sangka dulu ya bro, jomblo sniper itu bukan jomblo yang biasa bawa sniper buat nembak. Kalo jomblo sniper bawa tembakan bisa-bisa orang yang ditaksir akan mati ditembak tuh.

Jomblo sniper itu adalah jomblo yang kerjaannya tuh ngincer cewek kan ya, tetapi untuk nembak cewek itu ga pernah mau dan berani. Tiap hari hidupnya itu cuma stalking socmednyalah, liat-liat fotonya lah dan lain-lain. Nih orang gitu-gitu aja hidupnya ngeker sniper terus tapi ga nembak-nembak.

Parah banget kan? “Hari gini masih jaman aja maen sniperan, emang lo kira ini masih perang kemerdekaan apa?” Paling itu ungkapan dari seorang teman buat jomblo yang kerjaannya ngeker terus.

3. Jomblo Hunter

Nah ini nih yang kebanyakan orang-orang ganteng lakuin (termasuk gue) *ngarep, dan orang-orang cantik tentunya.

Jomblo hunter itu adalah jomblo yang suka gonta ganti pasangan, lah kenapa kok dicap jomblo? Sebentar tahan dulu lah jangan terburu-buru. Jadi gini bro dan sis, orang yang gonta-ganti pasangan itu berarti kan sering jomblo, kenapa? Lah sekarang gini dia pacaran terus putus jomblo kan? terus pacaran lagi, terus putus lagi, jomblo juga kan? Nah itu dia alasan kuat kenapa dia masuk dalam kategori jomblo.

Tapi kalo lo punya banyak uang, ganteng(untuk cowok), cantik (untuk cewek), pinter, rajin, baik, suka beramal, dan lain-lain deh pokoknya, lo bisa menggunakan kesempatan itu untuk menjadi seorang jomblo hunter.

4. Jomblo PMDK

Waktu SMA mau masuk kuliah ada yang namanya PMDK yaitu Penelusuran Minat Dan Kemampuan, biasanya PMDK itu diselenggarakan Universitas untuk menyaring beberapa siswa SMA yang berprestasi. Dengan adanya PMDK ini siswa yang mau masuk Perguruan Tinggi tertentu ga usah pake tes.

Tapi yang kita bahas kali ini adalah masalah jomblo PMDK atau Pendekaran Mulu Dapet Kaga, yang artinya jomblo yang selalu ngedeketin orang yang dia sukai tapi ga bisa dapetin hatinya (kasian banget yah).

Kerjaan jomblo pmdk ini selalu deh bergumul dengan berbagai macam cara untuk bisa lebih dekat, dengan harapan bisa mendapatkan buah cinta tersebut.

5. Jomblo Terselubung

Nah ini dia jomblo paling misteri di dunia, kenapa sih dibilang misteri? Ya, karena nih orang biasanya punya status yang ga jelas banget deh. Status yang dia miliki selalu saja ditutup-tutupin gatau maksudnya apaan, biar dibilang amanah kali karena rahasianya sendiri aja bisa dijaga apalagi rahasia orang lain.

Tipe jomblo terselubung ini biasanya orang yang emang ga bakalan laku sih, soalnya dia punya banyak alasan banget deh pokoknya. Dia beralasan punya pacar tapi di luar kota, punya pacar tapi di luar negeri, punya pacar tapi di luar angkasa dan bla bla bla bla masih banyak.

Nah, karena sifat yang dia miliki tersebut makanya banyak orang yang ga suka dan ga percaya sama si jomblo terselubung ini, makanya kemungkinan susah banget buat dapetin pacar.

Itulah beberapa gambaran jomblo yang berkeliaran di Indonesia. Eh iya tadi kan gue bilang jomblo kreatif ya soalnya kasian kalo disebut kata itu, tapi ga papa deh semoga bermanfaat :).

BAGIKAN