Tips Belanja Hemat di Jogger Bali

jogger bali
Iklan

Setelah anda turun dari Komotra yang berhenti tepat di depan pabrik kata-kata Jogger Bali, Anda akan menunggu antrian untuk masuk ke dalam Joger Bali. Persiapkanlah fisik dan mental Anda untuk berjuang memilih barang yang akan Anda beli, ūüôā Sebelum masuk ke dalam Joger Bali Anda akan dilabeli dengan stiker khas jogger Bali. Setelah Anda dilabeli maka anda akan masuk ke pintu pertama Jogger Bali.

Di ruangan pertama ini anda akan melihat berbagai macam varian produk handmade mulai dari tempat tisu, kura-kura dan berbagai macam kreatifitas lainnya. Setelah Anda melewati ruang pertama ini maka anda akan masuk ke dalam ruangan yang kedua, yang berisi berbagai macam jenis kaos dengan warna dan ukuran serta beragam jenis tulisan yang ada di dalamnya.

Iklan

Setelah ruangan ini, anda akan memasuki satu ruangan khusus yang berisi produk-produk dengan varian ukuran orang Indonesia. Setelah Anda melewati ruangan ini dan masuk ke pintu sebelahnya, maka anda akan melewati berbagai macam jenis kaos dan ukuran. Kemudian Anda akan menemui berbagai macam jenis gantungan kunci dengan beragam warna, motif, jenis, dan tulisan yang ada di dalamnya.

Setelah melewati ruangan ini anda akan masuk ke ruangan yang berisi berbagai macam produk Jogger lainnya seperti sandal unik dengan beragam tulisan unik yang hanya ada di Joger Bali. Setelah Anda mengetahui medan yang ada di Joger Bali, langkah selanjutnya adalah tips untuk memilih jenis pakaian yang akan anda beli.

Karena ukuran di sana memiliki double jenis ukuran, yaitu pertama adalah ukuran untuk orang luar negeri sehingga ukuran XL, X, M, S itu berbeda dengan ukuran kita. Jika kita salah mengambil jenis pakaian ini, sampai di rumah dan memakainya jadi terlalu besar untuk ukuran kita.

Pilihlah ukuran sesuai dengan ukuran orang Indonesia, Anda bisa mencobanya dengan menempelkan di tubuh Anda. Karena tidak mungkin anda sempat untuk mencobanya secara langsung karena di Jogger kita berdesak-desakan dan berebut untuk memilih produk dan barang.

Iklan

Tips memilih jenis kaos yang anda beli adalah ambil kaos secepat mungkin setelah Anda menemukan kaos yang anda inginkan. Ambil saja kaos yang anda inginkan karena jika anda tinggalkan sekejap saja biasanya sudah diambil orang. Ambil sebanyak-banyaknya kemudian sortir ulang sesuai dengan kebutuhan yang akan anda beli.

Untuk menghemat biaya ketika anda berbelanja di Jogger, tulislah jenis barang apa saja yang akan anda beli. Serta coba hitung seluruh jumlah barang yang sudah ada di dalam daftar tersebut. Anda juga bisa menambahkan beberapa baju, gantungan kunci, sandal dan berbagai varian produk handmade ke dalam daftar belanja Anda.

Karena jika Anda sudah masuk ke dalam Jogger Bali Anda akan lupa karena begitu asyik melihat barang-barang yang begitu menarik. Sehingga terkadang kita lupa kalau kita telah menghabiskan semua uang yang ada di dalam kantong.

Itulah beberapa tips dan tahapan ketika anda akan berbelanja di Joger Bali.

Catatan:
Setiap produk yang ada di Joger Bali memiliki hak patennya sendiri. Baik dari tulisan maupun desainnya. Dan perlu diketahui, setiap produk yang ada di Joger Bali ditanami microchips yang akan mendeteksi jika ada orang yang mencoba membawa produk Joger Bali tanpa melalui kasir. Oleh karena itu jangan sampai berpikiran untuk mengutil di sini.

loading...
BAGIKAN
iman adalah seorang blogger yang suka menulis dan berbagi dengan erudisi sebagai media penyampai ide dan informasi. Fokus Blogging di erudisi mulai 7 juli 2016. pin : 5F28E6EC