Tips Memilih Kado Unik untuk Pernikahan

Pernikahan merupakan momen bahagia bagi setiap orang. Bahkan kebahagiaan tersebut tidak hanya dirasakan oleh calon mempelai dan keluarganya saja, namun kita sebagai sahabat atau pun teman ikut hanyut dalam perasaan bahagia tersebut.

Karena itu biasanya, saat menghadiri pernikahan sahabat atau pun teman baik, kita selalu ingin memberikan hadiah atau kado terbaik di hari baik tersebut. Namun dengan banyaknya pilihan barang membuat kita semakin bingung memilih barang apa yang akan kita persembahkan sebagai kado terindah.

Berikut tips memilih kado unik untuk pernikahan yang berkesan

Barang yang digunakan untuk tidur

Barang yang digunakan tidur cukup efektif dan berkesan untuk memberikan nuansa kebahagiaan bagi pasangan baru menikah. Barang tersebut dapat berupa sprei, selimut, bantal unik dan lucu yang bisa didapatkan di toko boneka, Lampu tidur, sendal tidur, baju tidur hingga pengharum ruangan bahkan bisa juga lilin aroma terapi yang pasti bakal digunakan.

Alat dapur

Yang disebut alat dapur disini bukan berarti mesti panci, penggorengan atau cobek loh ya, bisa aja berupa toples cantik, cetakan kue unik, atau mixer bagi calon pengantin yang doyan masak. Buat pengantin yang tidak bisa masak tak usah bingung, berikan saja resep masakan atau serbet unik yang pasti selalu terpakai.

Alat make up

Pengantin baru pasti selalu ingin tampil terbaik di hadapan pasangan barunya, untuk itu kita sebagai teman atau sahabat bisa membantunya dengan memberikan sebuah barang yang akan menunjang penampilan teman terbaik kita. Kita bisa memberikan barang seperti catok, hair dryer, roll, tempat kosmetik, hingga jepitan rambut yang cantik.

Perhiasan

Tidak salah juga kita memberikan barang yang lumayan mahal untuk teman maupun sahabat baik kita. Perhiasan bukan berarti harus emas yang berharga mahal kok, kita bisa memberikan perhiasan berupa jam tangan, anting perak, kalung-kalung terbuat dari perak, plastik maupun pernak pernik cantik lainnya.

Voucer atau tiket

Bulan madu adalah tradisi yang banyak orang lakukan setelah menikah dengan jalan-jalan bahkan menikmati liburan hingga ke luar negeri. Tidak ada salahnya kita memberikan hadiah berupa voucer belanja, tiket perjalanan, tiket hotel, hingga tiket masuk wisata yang tentu bakal lebih diingat oleh teman anda dan semakin menambah kebahagiaan karena anda memberikan hadiah yang berbarengan dengan momen bulan madu.

Nah, sudah menemukan hadiah terbaik untuk teman terbaik Anda di pernikahannya?

loading...
BAGIKAN
Nino Artikel adalah Pria Jawa kelahiran Sumatera Selatan yang memiliki hobi membaca dan menulis. Minat serta tekat menjadi blogger profesional sudah dilalui dari tahun 2011. Selain seorang freelancer, sesuai dengan namanya, juga adalah seorang penulis artikel.