Tips Menjaga Pasangan Tetap Setia

Dalam janji suci pernikahan semua orang pasti inginkan pasangannya adalah orang terakhir dalam hidupnya. Pada kenyataannya, lebih mudah mendapatkan daripada mempertahankan. Ibarat lautan, gelombang tidak pernah berhenti bergulung, bahkan sesekali badai pun datang menerjang.

Jika kapal dan nakhoda kapal cukup tangguh, saling bekerja sama dan saling memahami, maka akan berhasil melewati segala rintangan.

Di bawah ini kami berikan tips menjaga pasangan tetap setia

Jangan pelit ucapkan kata I love you

Apakah anda termasuk orang yang segan, malu, jarang dan bahkan tidak pernah mengucapkan kata sakti ini pada pasangan anda? Usahakan dalam sehari anda mengucapkan ‘i love you‘ pada pasangan anda.

Karena kalimat sakti ini jika diucapkan akan membawa atmosfer cinta yang luar biasa. Ibarat oase di Padang pasir dan ibarat air yang menyiram tanaman untuk kesuburannya. Mulailah dari hari ini untuk mencoba!

Terima dan pahami kekurangan pasangan

Dengan kelebihan pasangan, tentulah anda akan mudah menerima kelebihan tersebut. Tetapi ketika anda mengetahui kelemahan dan kekurangan pasangan, kemungkinan anda membutuhkan waktu untuk beradaptasi agar anda bisa menerima kekurangan itu.

Anda harus berusaha belajar menerima kekurangan pasangan, karena dalam biduk rumah tangga tidak ada kata berhenti belajar membangun cinta.

Jaga kualitas hubungan intim

Dalam rumah tangga hubungan intim bagian dari peranan untuk keharmonisan rumah tangga. Oleh karenanya buat pasangan anda untuk tidak kecewa dengan urusan yang satu ini. Jika mengalami permasalahan untuk urusan yang satu ini, jangan tunda, segera selesaikan!

Bicarakan dengan pasangan untuk mencari solusi terbaik. Hadirkan kepercayaan bahwa anda adalah pasangan yang tepat dan begitu juga sebaliknya.

Sesekali pergi berdua berbulan madu kembali untuk menghilangkan kejenuhan dan rasa bosan, menikmati waktu berdua sambil bernostalgia akan menghadirkan energi cinta yang baru.

Saat liburan, hindari membicarakan masalah pekerjaan dan masalah lainnya. Nikmati kebersamaan anda hanya untuk pasangan anda.

Berpegang pada agama

Kalau anda saleh, tentu pasangan akan berpikir seribu kali untuk berpaling. Karena anda adalah orang hebat yang diciptakan Tuhan untuk menemani pasangan hingga akhir hayat di pikirannya.

Semoga tips menjaga pasangan tetap setia dapat membawa manfaat untuk keharmonisan keluarga anda.

BAGIKAN
Nino Artikel adalah Pria Jawa kelahiran Sumatera Selatan yang memiliki hobi membaca dan menulis. Minat serta tekat menjadi blogger profesional sudah dilalui dari tahun 2011. Selain seorang freelancer, sesuai dengan namanya, juga adalah seorang penulis artikel.