10 Alasan Wanita Menyukai Pria yang Lebih Tua

ERUDISI.com – Sudah tidak heran lagi kini kebanyakan wanita cenderung memilih menjalin hubungan dengan pria yang lebih tua darinya, ada yang usia prianya selisih antara

Arga Fica

10 Alasan Wanita Menyukai Pria yang Lebih Tua foto: (pexels)
10 Alasan Wanita Menyukai Pria yang Lebih Tua foto: (pexels)

ERUDISI.com – Sudah tidak heran lagi kini kebanyakan wanita cenderung memilih darinya, ada yang usia prianya selisih antara satu hingga tiga tahun ada juga yang lebih dari itu tentunya seseorang telah memiliki kriteria pasangan idealnya tersendiri.

Meskipun wanita darinya bukan berati wanita tidak bisa menyukai pria yang lebih muda darinya, hanya saja pria yang lebih tua di mata wanita mempunyai nilai unggul tersendiri dan berikut ini ada beberapa alasannya.

Inilah :

1. Lebih Dewasa

Tentu alasan yang pertama ini dapat menjadi yaitu karena lebih dewasa, lebih dewasa dari segi pemikiran dan juga pandai dalam menjaga sikap dan ucapannya.

Sehingga wanita merasa nyaman dan tertarik saat bersamanya serta mempunyai pasangan yang lebih tua bagaikan sebuah hubungan kakak dan adik.

2. Bisa Mengerti

Wanita sangat ingin dimengerti oleh pasangannya meskipun sebenarnya dia tidak tau apa yang sedang diinginkannya, tak jarang wanita seringkali melakukan sesuatu hal yang bisa membuat pasangannya merasa pusing dan terganggu.

Meskipun merasa terganggu oleh wanitanya pria yang lebih tua pasti tidak akan langsung membentak maupun marah padanya, tetapi pria yang lebih tua pasti akan mencoba mengerti dan memahami serta mempunyai cara tersendiri untuk meluluhkan pasangannya.

3. Cocok Dijadikan Pemimpin

Saat wanita merasa umurnya sudah matang pasti dia akan berpikir jauh ke depan memikirkan masa depannya. Tentunya dia menginginkan pasangan yang bisa menjaga, bertanggungjawab dan memimpinnya untuk menjadi seorang yang lebih baik lagi.

Pria yang lebih tua dari wanita seringkali dianggap sudah mampu memimpin wanita atau menjadi kepala rumah tangga, tapi perlu diingat bahwa tidak semua pria yang usianya dewasa sudah mempunyai pikiran dan sifat dewasa juga kita dapat melihatnya dari kepribadiannya.

4. Lebih Menarik Perhatian

Pria yang usianya lebih tua dari wanita biasanya mempunyai daya tarik tersendiri, seperti terlihat berwibawa dan tau bagaimana cara menghargai orang lain.

Pria yang lebih dewasa selain pandai dalam memperhatikan diri sendiri dia juga bisa memperhatikan dan menghargai wanita serta tau cara menyenangkan perasaan wanita.

5. Pandai Menjaga Perasaan Wanita

Pria yang mempunyai usia dan pemikiran yang dewasa pasti tidak akan pernah mempunyai niatan untuk mengkhianati dan melakukan tindakan yang dapat menyakiti hati pasangannya, karena pria yang telah dewasa pasti akan menunjukkan keseriusannya pada wanita pilihannya.

6. Finansial Stabil

Memang uang bukanlah segalanya namun untuk mencukupi kebutuhan dan keinginannya seseorang membutuhkan uang, pria yang lebih tua dari biasanya sudah mempunyai pekerjaan, tabungan dan  rencana yang matang untuk masa depannya .

7. Selalu Mengalah

Jika pria mempunyai pasangan yang lebih muda darinya maka dia mempunyai perasaan ingin menjaga dan melindungi wanitanya, tak jarang pria seringkali mengalah ketika pasangannya menyalahkannya karena tidak mau ribut.

8. Sering Menasehati

Saat pasangannya melakukan sebuah kesalahan pasti pria yang lebih tua darinya akan menegurnya dan menasehatinya, sebab pria yang lebih tua juga mempunyai keinginan untuk dapat menuntun pasangannya .

9. Memberikan Kepastian

Pria yang lebih tua tidak suka memberikan janji kepada pasangannya tapi pria yang lebih tua suka memberikan bukti, jadi sudah jelas sekali bahwa pria yang lebih tua selalu memberikan kepastian bagi pasangannya.

10. Pendengar Yang Baik

Selain suka menasehati pria yang lebih tua dari pasangannya juga dapat menjadi pendengar yang baik, saat pasangannya sedang bercerita tentang perasaan maupun kejadian yang baru dia alami maka dia akan berusaha untuk menjadi pendengar yang baik.

Itulah beberapa alasan mengapa wanita menyukai pria yang lebih tua darinya, jika keduanya saling suka meskipun ada perbedaan usia bukan berarti hal tersebut dapat menjadi penghalang untuk menjalin hubungan.

Related Post