Breaking News
Sumber foto: IMDB

3 Alasan Kenapa Kamu Harus Nonton Spy X Family, Anya dan Keluarganya Kocak Semua!

Spy x Family merupakan salah satu anime yang sedang ramai dibicarakan oleh banyak orang. Anime ini tayang di salah satu platform internasional dan setiap penayangannya berhasil menduduki peringkat 10 besar di .

Penggemar menantikan bagaimana kisah keluarga mata-mata yang saling menutupi identitasnya ini. Karena suatu alasan, ayah, ibu, dan ini menutupi identitas mereka sambil memcahkan kasus-kasus penuh misteri sebagai mata-mata. Walaupun bercerita tentang perjalanan mereka sebagai mata-mata, unsur komedi terselip didalamnya dan menambah keseruan selama alur cerita.

Kisah mereka bertiga menjadi sebuah “keluarga” dimulai karena Twilight – seorang mata-mata menyamar karena ada misi penting yang harus diselesaikannya. Untuk penyamarannya, Twilight mengajak seorang pembunuh bayaran bernama Yor sebagai istrinya. Nama Yor diubah menjadi Yor Forger.

Sementara itu, anak angkat mereka yang menggemaskan bernama Forger dan memiliki kemampuan telepati. Mereka bertiga menjadi sebuah keluarga karena suatu misi penting dan perjalanan keluarga unik itulah yang menarik banyak penggemar.

Anime diangkat dari cerita manga populer

Selain kisah keluarga jadi-jadian tersebut, Spy x Family menjadi sangat dikenal karena merupakan adaptasi dari sebuah manga populer. Awalnya, anime ini dipublikasi sebagai web manga dua mingguan para Maret 2019 lalu dan berhasil menunggangi posisi satu di Next Manga Award.

Pada perilisan volume keduanya, manga populer ini berhasil dijual sebanyak 800.000 eksemplar. Karena kepopulerannya, Studio Wit dan Cloverworks tertarik untuk menggarapnya menjadi semua serial dan tayang di .

Benar saja, ketertarikan mereka tidak sia-sia. Studio Wit yang menghasilkan anime Attack on Titan ini bersama Cloverworks berhasil membuat penggemar terpukau lewat serial Spy x Family.

Di dalam cerita konyol, terdapat komedi ringan dan mudah dicerna

Walaupun berkisah dengan perjalanan kasus seorang mata-mata, Spy x Family menyajikan cerita konyol yang diselipkan komedi ringan dan mudah dicerna. Sebagai keluarga “palsu”, mereka harus memperlihatkan kehidupan bahagianya di depan orang-orang.

Setiap adegan kehidupan sehari-hari mereka sebagai keluarga membuat penontonnya tertawa karena disitulah letak komedi Spy x Family. Tiga orang kaku dengan rahasia besarnya harus berpura-pura menjadi keluarga bahagia demi keberhasilan misi mereka masing-masing.

Visual dan adegan laga yang tidak mengecewakan

Semua pasti sepakat kalau anime memiliki visual yang menarik dan tidak mengecewakan pada penontonnya. Anime Jepang memiliki ciri khasnya tersendiri. Karena perkembangan teknologi yang kian maju, gerakan dari tiap adegannya berkesan lebih halus dan tidak patah-patah.

Jadi, penonton merasa lebih nyaman ketika menikmati alur ceritanya. Spy x Family memberikan adegan laga yang bisa memperkaya cerita. Selain unsur komedi, adegan lama di dalam serial ini bisa membuat penonton menikmatinya dan seperti ikut masuk ke dalam cerita.

Perkembangan alur tiap karakternya juga semakin terlihat, Anya menjadi anak perempuan seperti pada umumnya dan Loid Forger a.k.a Twilight menjalani perannya sebagai ayah yang sesungguhnya. Keinginan Loid melindungi Anya, anaknya semakin hari semakin besar.

Episode terbaru Spy x Family bisa kamu ikuti setiap minggunya secara legal di Netflix. Dijamin, kamu akan ketagihan setelah mencoba menyaksikan episode perdana serial anime terbaik Jepang ini. Cocok banget buat kamu yang mau menyegarkan pikiran setelah melakukan aktivitas sehari-hari.

Perilaku kocak Anya dan kedua orang tua angkatnya bisa mengocok perut dan menimbulkan gelak tawa. Yuk, kita lihat sama-sama bagaimana keseruan mereka menyelesaikan misi-misinya!