Membeli Smartphone berspesifikasi tinggi dengan harga murah pastinya adalah hal yang selalu kita inginkan, apalagi orang indonesia yang ingin selalu murah tapi berkualitas.

Beberapa Brand terkenal smartphone berani meluncurkan meluncurkan Smartphone terbarunya dengan spesifikasi tinggi dan dibanderol harga yang terjangkau.

Pada tahun 2015 ini, salah satunya brand terkenal asal China meluncurkan beberapa Smartphone android murah dengan spesifikasi hebat yakni Xiaomi. Dimana salah satu produknya, Xiaomi Redmi 2, laku berat di pasaran.

Tidak hanya Xiaomi, namun masih banyak lagi brand terkenal lainya yang akan kami simak pada postingan kali ini. Mau tahu smartphone android apa saja yang memiliki spesifikasi tinggi, tapi harganya terjangkau? Berikut kami punya 4 pilihan.

Infinix Hot Note X551

Mungkin masih Asing dengan nama Infinix, karena brand yang satu ini masih baru meluncur di pasaran Smartphone di Indonesia. Infinix Hot Note adalah Smartphone sangat saya sarangkan jika anda mau punya smarpthone mewah dengan harga terjangkau.

Infinix Hot Note X551 dibanderol dengan harga 1,6 jutaan. Walau begitu, Smartphone ini telah dibekali spesifikasi tinggi. Diantaranya Layar 5,5 Inch beresolusi HD, Processor Octa Core, Internal 16 GB, Kamera belakang 8 MP & Depan 2 MP dan baterai 4000 mAh dengan teknologi fast charging.

Tidak hanya spesifikasi yang tinggi, Infinix Hot Note memiliki Desain mewah dengan beberapa pilihan varian warna: Antharcite Grey, Copper Brown, Champagne Gold, dan Mint Green.

Xiaomi Redmi 2

✔ Populer :  Harga dan Spesifikasi iPhone 7

Selanjutnya, Smarpthone yang bisa dibilang laku keras di pasaran gadget indonesia, Xiaomi Redmi 2. Hal yang membuat smartphone ini menjadi perhatian adalah karena dibanderol harga terjangkau dengan spesifikasi gahar.

Xiaomi Redmi 2 dibekali layar 4.7 Inch beresolusi HD, RAM 1 GB, Internal 8 GB, Kamera belakang 8 MP & depan 2 MP, Baterai 2200 mAh dan sudah dilengkapi teknologi 4G LTE.

Untuk mendapatkan smartphone seperti itu, sobat perlu mengeluarkan uang 1,6 juta saja. Harga tersebut saya rasa cukup terjangkau, mengingat fitur-fitur canggih dan terbaru yang dibawakan xiaomi redmi 2.

Android One

Jika anda tidak tahu android one. Android one adalah suatu projek dari google yang melibatkan beberapa brand smartphone ternama seperti Mito, Evercross dan Nexian.

Ketiga brand tersebut meluncurkan smartphone hasil kerjasama dengan google yakni Mito Impact, Evercross One X dan Nexian Journey. Ketiganya dilengkapi spesifikasi yang hampir sama dan harga yang hampir sama juga yakni sekitar 1 jutaan.

Smartphone ini menyasar ke pasaran low-entry yang menginginkan smartphone berspesifikasi tinggi dengan harga terjangkau.

✔ Populer :  Cara Check Android yang Sudah Di-Root

Spesifikasi ketiga Smartphone android one menghadirkan layar 4 Inch beresolusi HD, RAM 1 GB, Internal 8 GB, Kamera belakang 5 MP & 2 MP, Baterai 1700 mAh dan terakhir sudah menjalankan OS android terbaru, Android 5.1 Lollipop.

Buat anda yang memiliki budget sedikit, tapi menginginkan smartphone dengan spesifikasi tinggi. Maka pilihan yang tepat adalah Android One.

Lenovo A6000

Terakhir, Lenovo A6000 yang menghadirkan spesifikasi hampir sama dengan Xiaomi Redmi 2. Tapi Lenovo A6000 ini dibanderol dengan harga lebih mahal sedikit dari Redmi 2 yaitu sekitar 1,7 jutaan.

Lenovo A6000 menghadirkan layar cukup lebar sebesar 5.0 Inch dberesolusi HD, RAM 1 GB, Internal 8 GB, Berteknologi 4G LTE, Kamera 8 MP & 2 MP, Baterai 2300 mAh dan Android 4.4.2 Kitkat.

Itulah 4 HP Android Spesifikasi Tinggi dengan harga Murah, jika anda membutuhkan saran saya, maka menurut saya pilih Infinix Hot Note saja. Tapi, sepenuhnya terserah anda, bagaimana mau pilih yang mana?

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.