4 Tanda-tanda Wanita Tidak Tertarik dengan Kamu

ERUDISI.com – Ketika kamu menyukai wanita pasti rasanya ingin sekali wanita tersebut bisa membalas perasaan kita, tak jarang kamu bahkan mungkin rela melakukan berbagai cara

Arga Fica

4 Tanda-tanda Wanita Tidak Tertarik dengan Kamu foto: (pexels)
4 Tanda-tanda Wanita Tidak Tertarik dengan Kamu foto: (pexels)

ERUDISI.com – Ketika kamu menyukai wanita pasti rasanya ingin sekali wanita tersebut bisa membalas perasaan kita, tak jarang kamu bahkan mungkin rela melakukan berbagai cara agar dia bisa mempunyai perasaan ataupun merasakan hal yang sama dengan kamu sebelum menjalin hubungan.

Memang ada beberapa tipe wanita yang sedikit menutup diri sehingga agak sulit untuk didekati maka dari itu untuk mendapatkan hatinya juga harus melakukan ekstra pendekatan khusus, ada juga yang sikapnya terbuka atau biasa disebut dengan friendly yang lebih mudah bergaul dengan orang lain.

Biasanya wanita kalau menyukai pria maka dia akan banyak berbicara ataupun bercerita dengan kamu karena dia merasa nyaman, namun jika dia kurang tertarik dengan seseorang maka wanita akan bersikap cuek dan kalaupun ditanyai dia akan menjawab dengan singkat dan berikut ini ada beberapa tanda yang perlu kamu ketahui.

Inilah Dengan Kamu:

1. Bersikap Biasa

Biasanya kebanyakan wanita akan merasa salah tingkah ketika bertemu dengan seseorang yang disukainya, biasanya juga ketika bertemu dengan orang yang disukainya dia akan melakukan berbagai cara agar bisa diam-diam mengamati orang yang dia sukai.

Sebab saat wanita menyukai pria maka dia biasanya malah cenderung menjauhi pria tersebut tak jarang berlagak seperti orang asing saat berpapasan dengannya, namun berharap pria idamannya mendekatinya terlebih dahulu.

Dan berbeda ketika wanita bertemu dengan orang yang tidak disukainya dia akan terlihat akrab dan bertingkah seperti biasanya seperti umumnya kepada teman.

2. Jarang Membalas Pesan

Tanda-tanda wanita tidak tertarik dengan kamu selanjutnya adalah ketika kamu mengirimkan pesan lewat aplikasi chatting meskipun dia sedang online, dia tidak akan langsung merespon pesan yang kamu kirimkan biasanya dia akan membalas pesan mu setelah beberapa menit ataupun bisa sampai berjam-jam untuk membalas pesan mu.

Jika wanita yang kamu sukai memiliki sifat seperti itu sering mengabaikan pesan mu, percayalah dia tidak tertarik dengan kamu jika wanita tertarik dengan kamu pasti dia akan memberikan respon yang cepat dan tidak akan membiarkan kamu menunggu lama.

3. Suka Mengalihkan Perhatian

Jika kamu dengannya sudah merasa dekat belum tentu dia sudah memiliki perasaan kepada kamu, bisa saja dia meresponmu karena dia merasa sedang kesepian tidak ada teman ataupun dia memberikanmu respon balik karena dia menghargai diri kamu.

Jadi ketika kamu mulai menyatakan perasaanmu kepada wanita idamanmu tak jarang dia meresponmu dengan candaan ataupun mengalihkan pembicaraan dengan mencoba mencari topik pembicaraan lainnya, sebab dia merasa kurang nyaman saat kamu mulai mencoba menyatakan perasaanmu.

4. Banyak Alasan

Mungkin jika wanita selalu beralasan satu ataupun dua hingga tiga kali ketika kamu ajak jalan pasti kamu masih bisa untuk berusaha memahaminya karena memang mungkin saja dia tidak bisa jalan pada saat itu.

Namun jika setiap kamu ajak jalan dia selalu beralasan dengan alasan yang sama ataupun dengan alasan yang lainnya berarti mungkin saja memang dia tidak ingin jalan dengan kamu bisa saja dia memakai bermacam alasan karena tidak bisa jika menolakmu secara langsung.

Jika wanita yang kamu sukai menunjukkan sikap seperti itu lebih baik kamu memilih untuk mundur dari pada terus mengharapkan dia bisa membalas perhatian dan perasaan yang kamu berikan kepadanya, karena pada dasarnya kita sendiri pun tidak bisa memaksakan perasaan seseorang untuk bisa menyukai kita.

Related Post