5 Cara Cepat Move On dari Mantan Pacar

ERUDISI.com – Setelah sekian lama menjalin hubungan kisah asmara bersama pasangan, namun karena suatu alasan akhirnya seseorang memutuskan untuk mengakhiri hubungan dan berpisah. Sebutan untuk

Arga Fica

5 Cara Cepat Move On dari Mantan Pacar foto: (pexels)
5 Cara Cepat Move On dari Mantan Pacar foto: (pexels)

ERUDISI.com – Setelah sekian lama menjalin hubungan kisah asmara bersama pasangan, namun karena suatu alasan akhirnya seseorang memutuskan untuk mengakhiri hubungan dan berpisah.

Sebutan untuk seseorang yang pernah menjalin hubungan dengan kita biasa disebut dengan , ada yang memutuskan untuk tetap menjalin pertemanan dengan mantan ada juga yang memutuskan untuk tidak komunikasi dan berhubungan lagi dengan mantan pacar.

Melupakan kenangan terindah bersama orang yang sering mengisi hari-hari kita memang bukanlah sesuatu yang mudah, namun kita harus bisa mulai melupakan mantan karena kehidupan kita akan terus berjalan dan ada mimpi yang harus kita wujudkan dan berikut ini adalah atau move-on dari mantan pacar.

Cara Cepat Pacar:

1. Menyibukkan Diri

Setelah putus cinta janganlah kita terus-menerus merenung dan mengingat kenangan indah yang telah kita lewati bersamanya, jika kita terus mengingat kenangan indah yang pernah terjadi pasti kita akan merasakan rindu padanya.

Putus cinta memang menyakitkan tapi jangan sampai akibat dari putus cinta kita menjadi lupa dengan segala tugas dan tanggung jawab kita, tetap kerjakan apa yang harus kita kerjakan dan selesaikan dengan baik dan kegiatan tersebut terbukti dapat membuat kita tidak teringat dengan mantan.

2. Hindari Mendengarkan Lagu Galau

Tak jarang seseorang yang sedang putus cinta selalu mendengarkan musik atau lagu yang dirasa sesuai dengan keadaannya, sebab dia merasa seolah-olah lagu yang diputarnya adalah curahan dari isi hatinya.

Jika ingin melupakan mantan janganlah kita keseringan mendengar dan memutar lagu-lagu galau, karena setiap lirik lagu mengandung makna dan bisa saja kita jadi teringat pada orang yang pernah ada di dalam hati kita.

3. Stop Memantau Sosial Medianya

Meskipun sudah tidak ada komunikasi dengannya selama kita masih terus memperhatikan dengan memantau terus sosial medianya, meskipun hanya sekedar ingin mengetahui tentang keberadaan dan kabarnya saja tindakan tersebutlah yang membuat kita semakin tidak bisa melupakan mantan.

Jangan buang waktumu untuk memantau tentang kabar, keberadaan maupun perkembangan dari mantanmu baik dari media sosialnya maupun dari temannya, sebab jika kamu masih sering mencari tau tentang mantanmu maka kamu tidak akan bisa melupakannya.

4. Jangan Terlalu Membenci Mantan

Biasanya ketika seseorang sedang merasa kesal dan marah dengan orang lain pasti orang tersebut akan melekat dalam ingatannya, begitu pula dengan kita jika terlalu membenci mantan maka kita akan terus terbayang-bayang wajah maupun kenangan bersama mantan.

Biarkanlah semua berjalan dengan semestinya apa yang terjadi pada kita anggaplah sebagai pembelajaran ataupun pengalaman hidup, mengikhlaskan seseorang yang pernah kita sayangi merupakan cara terbaik untuk move on.

5. Simpan Barang Pemberian Mantan

Barang pemberian dari mantan merupakan salah satu bagian kenangan yang berwujud, saat melihat barang pemberian mantan pasti otomatis kita akan teringat pada moment saat mantan memberikan barang tersebut pada kita.

Lebih baik dari pada membuang barang pemberian mantan yang masih layak simpanlah semua barang pemberian mantan dalam suatu ruangan yang tidak sering kita kunjungi misalnya gudang, atau bisa juga berikan pemberian mantan  seperti boneka pada adik maupun keponakan kita yang masih kecil.

Untuk dapat move on dari mantan pacar seseorang membutuhkan waktu yang tentunya tidak sebentar, terkadang akibat dari kebiasaannya seseorang juga dapat gagal move on untuk itu terapkan beberapa cara diatas agar dapat move on dari mantan.

Related Post