5 Tips Jika Ketemu Mantan Pacar

5 Tips Jika Ketemu Mantan pacar – pernahkah anda bertemu mantan anda?,mungkin anda bertemu dengan dia saat sedang mengerjakan sesuatu atau sedang ber aktivitas dan tahu-tahu anda melihat dia bahkan menyapa anda. Nah ketika anda ketemu mantan pacar apa yang bisa anda lakukan?, dan apa yang ada dalam pikiran anda saat itu.Nah sekarang apabila anda ketemu mantan pacar anda tapi dia sedangkan bergandengan dengan wanita atau laki-laki lain,apa yang ada dalam isi benak anda saat itu?, pasti rasanya sakit-sakit gitu hehehe, ya seperti kata orang sakitnya tuh disini bukan disana.

Terkadang masih banyak juga orang yang masih sayang dengan mantan pacar kadang saat melihat mantan pacar dengan orang lain rasanya tuh membuat kita ingin bisa memiliki dia lagi atau rasanya seperti membuat kita ingin bisa dekat dan bisa menarik perhatian dia lagi,nah untuk itu disini saya sudah menyediakan sebuah tips yang bisa anda gunakan agar mantan anda bisa kembali lagi dengan anda.

5 Tips Jika Ketemu Mantan Pacar

1. Berpenampilan Rapi

Saat anda bertemu dengan mantan ada baiknya saat itu anda siap dengan penampilan yang rapi bak orang yang kaya raya.Dengan melihat perubahan anda yang lebih rapi mungkin bisa menarik perhatian mantan anda tersebut dengan mudah.

2. Menggandeng Pasangan Baru

Ketika kita bertemu mantan apalagi jika dia sedang berjalan dengan pasangannya yang baru tentu membuat kita geram atau cemburu tak menentu nah maka dari itu kita juga harus persiapkan senjata yaitu dengan membawa juga kekasih kita dan siapa tahu dengan ini bisa membuatnya jadi memerhatikan kita.

3. Bersikap Dingin Dan Cuek

Saat kita berpapasan dengan mantan kita janganlah kita terlihat berharap atau cemburu di depannya tapi ada baiknya anda bersikap dengan seolah tak terjadi apa-apa di sekitar anda dan dengan demikian mungkin ini adalah hal yang bisa membuat dia bisa memerhatikan anda.

4. Menyapa Dia

Saat anda berpapasan dengan si dia dan jika dia bertemu dengan dia ada baiknya anda menyapanya tapi ingat apa bila dia sendiri tapi jika dia sudah ada yang punya silahkan anda terapkan trik pada nomor 3,mungkin dengan menyapanya akan membuat dia tertarik dengan kita.

5. Minta Balikan

Mungkin ini adalah hal ter konyol yang mungkin bisa kita lakukan tapi ingat jika masih ada kesempatan tidak ada salahnya mencoba bukan?.Dan untuk anda yang mempunyai sifat anti mantan maka tidak di anjur kan untuk menerapkan tips ke 5 ini.

Nah mungkin hanya itu yang dapat saya berikan untuk hari ini semoga artikel saya tentang tips ketika ketemu mantan ini bisa bermanfaat untuk anda semua dan ingat semoga dengan artikel ini ada bisa merubah pola pikir anda masing-masing dan ingat jangan lupa untuk selalu meninggalkan komentar anda sebelum anda beranjak dari ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here