Smiling young couple talking on city street in Hong Kong

5 Tips Mendapatkan Hati Introvert

ERUDISI.com – Jika kamu jatuh cinta kepada seorang dan apabila ingin mendapatkan hati seorang introvert memang harus banyak bersabar, jika kita tidak sabaran dalam mengambil hati seorang introvert dia akan merasa tidak dan bisa jadi dia malah akan menjauh.

Segala sesuatu memang membutuhkan waktu dan proses, untuk itu dalam mengambil hati orang yang bertipe introvert harus dilakukan dengan berhati-hati dengan sepenuh hati.

mempunyai feeling yang cukup kuat kebanyakan orang introvert dapat merasakan apa maksud dari kehadiran seseorang yang datang didalam kehidupannya, baik itu orang yang memiliki maksud baik maupun maksud buruk.

Orang introvert cenderung berhati-hati saat ada orang baru datang ke dalam kehidupan nya, apalagi jika orang tersebut menanyakan hal yang menyangkut soal pribadinya. Pasti dia akan bertanya-tanya sendiri apa maksud dari orang tersebut.

Orang memang bisa membuat orang lain merasa tertarik serta penasaran dan hal itu membuatnya ingin mengenalnya lebih dalam lagi, namun untuk mengenalinya lebih dalam lagi harus memakai trik dan tips agar orang introvert merasa nyaman dan bisa membuka diri untuk mu.

Berikut tips mendapatkan hati introvert:

1. Berteman dengannya

Jika kamu ingin mengambil hati introvert langkah pertama yang bisa kamu ambil adalah berteman dengannya terlebih dahulu, jika kamu belum berkenalan dengannya lakukan perkenalan diri kepadanya terlebih dahulu.

2. Sering ajak dia berbicara

Orang introvert memang pendiam tapi bukan berarti dia tidak suka diajak untuk berbicara, ajak lah dia untuk berbicara dan bercanda carilah topik yang dia sukai seperti membicarakan tentang hal kesukaannya seperti hobi, film, musik kesukaannya dan lain-lain.

3. Selalu menemaninya

terkadang orang introvert ada yang mempunyai teman sedikit namun kebanyakan orang yang introvert juga cenderung memiliki teman yang banyak, teman-teman nya senang dengan orang introvert karena mereka merasa orang introvert dapat menjadi teman sekaligus tempat curhat yang baik dan juga introvert suka memberikan solusi.

Namun di satu sisi ada tempat dimana dia kurang nyaman serta selalu merasa tidak dianggap atapun diabaikan oleh orang lain karena dia cenderung pendiam, oleh karena itu jika kamu menemukan orang yang kamu suka lagi sendirian cobalah temani nya.

4. Introvert mempunyai hati yang sensitif

Jangan membuat orang introvert merasa sedih, kecewa ataupun marah karena semua rasa yang terasa menyakitkan bagi dirinya akan terus tetap dia ingat dan melekat di hati, untuk itu berhati-hati lah dalam bertindak atau berbicara agar tidak melukai perasaan nya.

5. Buat dia penasaran

Biasanya orang introvert menyukai orang yang mampu membuat dia penasaran, jika dia sudah penasaran pasti dia akan selalu memperhatikan orang tersebut di setiap ada kesempatan.

Biasanya orang introvert ini juga menyukai orang yang kepadanya loh aneh tapi memang nyata mereka suka dengan hal yang orang yang misterius.

Tapi tenang kamu tidak perlu menjadi cuek untuk mendapatkannya karena orang introvert lebih suka orang yang selalu memperhatikan dan selalu ada untuknya.

Itulah beberapa tips yang dapat kamu lakukan untuk mendapatkan hati orang introvert, memang sedikit sulit dan harus membutuhkan banyak kesabaran serta ketelatenan namun percayalah proses tidak akan mengkhianati hasil.

Jangan takut untuk mendekati orang introvert memang dia kelihatan cuek namun dia sebenarnya memiliki hati yang lembut dan dia jika sudah nyaman dengan seseorang pasti perlahan sifat aslinya akan keluar. Introvert juga memiliki selera humor yang bagus loh dia juga suka bercanda dan bebicara ketika berada di samping orang yang mampu membuatnya nyaman.

 

Check Also

cara isi saldo Shopeepay lewat Dana

5 Cara Isi Saldo Shopeepay Lewat Dana Terbaru 2023!

ERUDISI.com – Cara isi saldo Shopeepay lewat Dana: Kamu mungkin sudah sering mendengar tentang DANA …