6 Hotel Bawah Laut Kelas Dunia

Kemanapun tujuan berwisata anda Hotel biasanya menjadi tempat peristirahatan pilihan. Dalam menentukan hotel banyak hal yang dapat dipertimbangkan, seperti kenyamanan tempat, harga, letak hotel, dll. Ada juga sebagian orang yang ingin tempat bermalamnya merupakan tempat yang paling spektakuler dan berkelas dunia. Bagi anda yang gemar berwisata mungkin ada baiknya untuk memilih salah satu daftar hotel berkelas dunia tersebut sebagai tujuan wisata anda yang mungkin pula belum pernah anda kunjungi sebelumya. Berikut list of underwater hotels.

1. Hotel bawah laut Hydropolis

HydropolishHydropolis Underwater Hotel menjadi salah satu hotel bawah laut super luxury pertama di dunia degan desain bangunannya yang mewah dan elegan, persediaan kamar terdiri dari 220 kamar mewah yang dibangun dengan struktur 3 elemen dan dibangun di area bawah laut seluas 260 hektar. Resort mewah ini dirancang oleh Profesor Roland Dieterle dan menghabiskan anggaran sebesar US$ 300 juta.. Bagi Anda yang ingin bermalam di sana harus mengeluarkan biaya sekitar Rp 52 juta per malam.

2. Jules Undersea Lodge

Jules Undersea Lodge merupakan salah satu hotel bawah laut yang dibangun di wilayah Amerika tepatnya di Florida. dibangun dikedalaman 9 meter di bawah laut. Senang suasana romantis, ingin berbulan madu?? Inilah hotel yang tepat untuk anda kunjungi karena Arsitektur merancang hotel ini dikhususkan bagi Anda yang senang dengan suasana romantis. Bemalam di hotel ini anda harus mengelurakan biaya Rp 3 juta per 3 jam.

3. The Lifeboat Hotel

Hotel ini menjadi salah satu tujuan favorit para wisatawan dunia yang ada di Belanda. Tersedia banyak kamar mewah pilihan dan siap memanjakan para tamu degan sajian makanan dan minuman sambil menikmati pemandagan bwah laur dari balik kaca secara langsung.

4. Apeiron Island Hotel Dubai

Hotel bintang ini merupakan hotel bintang tujuh kedua yang pernah dibangun setelah Burj Al Arab. Projek pembangunan Apeiron Island Hotel bernilai USD 350 juta . Selain kemegahanya hotel ini menawarkan berbagai kemudahan seperti, restoran bawah air, galeri seni, spa, 438 kamar suite, dan sebuah hutan buatan untuk spesies kupu – kupu tropika. Untuk sampai ke hotel ini dapat ditempuh dengan dua jalan, yakni dengan kapal pesiar dan helikopter. Tarif kamar resort mewah ini ditaksir setaraf dengan Burj Al Arab, yakni sekitar US$ 28.000 per malam.

5. Poseidon Mystery Island

Poseidon Mystery Island merupakan hotel bawah laut lima bintang. Hotel mewah ini dibangun pada kedalaman 1000 meter di bawah laut sejak september 2008.
Kemudahan yang ditawarkan oleh resort ini di antaranya adalah 22 buah kamar hotel dengan luas 55 m2, restoran dan bar bawah laut, perpustakaan, ruang rapat,  spa, dan sebuah suite mewah dengan luas 110 m2. Setiap pasangan yang ingin membuat tempahan di resort mewah ini mengeluarkan uang US$ 30.000 per minggu.

6. Utter Inn Hotel

Utter Inn adalah projek seni milik Mikael Genberg, yang menawarkan penginapan bawah laut untuk umum. Anda boleh datang Utter Inn di Danau Mälaren, dekat kota Västerås di Swedia. Untuk sampai ke dalam kemudahan ini, pengunjung harus masuk melalui sebuah rumah kecil bergaya khas Sweden yang terletak di permukaan air.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here