Inilah 7 Hotel Terbaik di Bali

Top 7 Bali Best Hotels and Resorts. Siapa yang tak mengenal Pulau Dewata Bali. Apakah anda mengenal Pulau Bali tapi kagak pernah mengunjunginya? Hehe.. Tidak mengapa. Sebelum membulatkan rencana untuk berlibur ke pulau yang telah sukses dikenal oleh dunia karena keindahan alamnya ini, anda mungkin perlu memilih dan memilah tempat peristirahatan dan mempertimbangkannya dengan keamanan dan kenyamanannya.

Jika tempat pilihan anda sudah terkenal dan masuk dalam kategori 5-10 tempat terbaik mungkin tidak bisa dipungkiri lagi dengan fasilitas dan kenyamanannya. Ingin tau Hotel apa sajakah itu? Yuk kita intip sama-sama.

1. Sheraton Bali Kuta Resort

Sheraton Bali Kuta Resort menawarkan tempat berlibur yang mewah di daerah Kuta dan tempat menginap ideal bagi para wisatawan yang mencari pesona dan kenyamanan dari Bali. Terletak di samping Beachwalk Shopping Mall dan menghadap ke Pantai Kuta dengan lingkungan yang terawat dengan baik serta lokasi yang berdekatan dengan Monumen Bom Bali.

Sheraton Bali Kuta Resort ini menawarkan pelayanan sempurna dengan segala fasilitas untuk memanjakan para wisatawan. Sebagai tambahan, semua kamar tamu memiliki sejumlah kenyamanan seperti akses internet WiFi (gratis), kamar bebas asap rokok, AC, balkon/teras dan minibar untuk menyenangkan semua tamu, serta menawarkan fasilitas rekreasi yang mengagumkan seperti pusat kebugaran, sauna, kolam renang (luar ruangan), dan spa pijat yang tentunya akan menjadikan penginapan Anda tidak terlupakan.

2. Le Meridien Bali Jimbaran

Le Meridien Bali Jimbaran menampilkan pemandangan laut lepas, memiliki laguna air asin seluas 1300m persegi tempat Anda dapat berenang. Akomodasi bintang 5 ini menawarkan 2 pilihan tempat bersantap dan kamar-kamar ber-AC yang mewah dengan kamar mandi dalam. Properti ini juga menawarkan akses Wi-Fi (gratis) di area umum serta layanan antar-jemput gratis yang terjadwal ke pantai.

Semua akomodasi tamu dilengkapi dengan fasilitas yang telah dirancang dengan baik demi menjaga kenyamanan. Daftar lengkap fasilitas rekreasi tersedia di hotel ini, termasuk pusat kebugaran, kolam renang (luar ruangan), spa, pijat, taman bermain anak. Fasilitas super dan lokasi yang istimewa menjadikan Le Meridien Bali Jimbaran Hotel tempat yang sempurna untuk menikmati penginapan Anda selama di Bali.

3. Bulgari Resort Bali

Hotel mewah ini memiliki desain campuran antara Bali dan Italia. Bahan dasar bangunan hotel ini kebanyakan berupa batu dan kayu yang diukir dan disusun dengan sangat hati-hati.

Untuk menambah kesan tradisional, bagian atap Hotel & Resor Bulgari terbuat dari daun kelapa dan memberikan kesan yang sangat sejuk. Karena letaknya yang di atas tebing setinggi 150m memberikan pemandangan indah tak terbatas. Terdapat 59 kamar dilengkapi dengan fasilitas mewah seperti pendingin ruangan, TV LED, furnitur kualitas terbaik, akses internet nirkabel gratis, dan sistem high-fidelity dari Bang and Olufsen.

4. Ayana Resort & Spa Bali

Ayana Resort and Spa Bali berjarak 10 km dari Bandara Internasional Ngurah Rai. Dengan bagunannya yang dihiasi perabotan kayu elegan dan terletak di atas tebing kapur ini dilengkapi dengan 5 restoran, 3 bar, 3 kafe, 5 kolam renang, 12 pilihan tempat bersantap, dan kamar-kamar mewah yang menghadap ke pantai pribadi di Teluk Jimbaran, setiap kamarnya dilengkapi Tv layar datar 42-inci serta kamar mandi marmer stylish dengan bathtub.

Selain itu setiap pengunjungnya dapat menikmati terapi pijat Thalasso di spa menggunakan air laut segar yang kaya mineral. Hidangan makanan lezat yang pasti juga dapat anda nikmati di sini, Ayana resort memiliki restoran terbuka yaitu Padi restoran yang menyajikan sarapan prasmanan setiap hari dengan aneka hidangan favorit internasional. Fasilitas lainnya di sini anda dapat berolahraga degan tersedianya lapangan golf 18-lubang, lapangan tenis dan pusat kebugaran. Uuuuh keren fasilitasnya bejibun 🙂

5. Viceroy Bali

Viceroy Bali bintang-5 terletak di dataran tinggi Ubud, menawarkan beragam unit vila mewah yang dilengkapi dengan kolam renang pribadi dan menyuguhkan pemandangan Sungai Petanu. Viceroy Bali dapat dicapai dalam waktu 1 jam berkendara dari Bandara Internasional Ngurah Rai. Viceroy memiliki Lembah Spa yang menawarkan beragam perawatan tubuh. Selain itu anda dapat menikmati hidangan lezat di Cas-Cades Restaurant yang menyajikan masakan khas Prancis dengan pengaruh Asia. Cas-Cades juga menawarkan daftar anggur yang lengkap, sedangkan koktail disuguhkan di Viceroy Bar.

6. Jimbaran Puri Bali

Jimbaran Puri Bali terletak di tengah taman-taman tropis, menawarkan beragam unit pondok dan vila bergaya Bali berukuran luas yang dilengkapi teras bertembok dan kamar mandi indoor-outdoor. Jimbaran Puri Bali yang berlokasi di sepanjang Teluk Jimbaran ini hanya berselang 15 menit berkendara dari daerah Kuta dan Nusa Dua, serta 10 menit berkendara dari Bandara Internasional Ngurah Rai.

Setiap unit akomodasi di Jimbaran Puri Bali menampilkan atap jerami, bathtub marmer dan 2 wastafel. Kenyamanan modern meliputi TV layar datar dan pemutar DVD. Beberapa unit menawarkan kolam renang pribadi. Pelayanan restoran yang dimiliki yaitu Nelayan Restaurant yang menghidangkan makanan-makanan lezat sebagai menu makan siang dan makan malam, menyajikan hidangan laut serta masakan Mediterania Prancis. Sedangkan Café menghidangkan sarapan prasmanan ala Amerika. Di malam hari, restoran ini menawarkan spesialisasi Indonesia. Makanan ringan dan minuman tersedia di Puri Bar.

7. The Oberoi Bali

The Oberoi Bali membentang di taman tropis dengan luas lebih dari 6 hektar. Menawarkan akomodasi mewah di pinggir pantai yang dipenuhi dengan arsitektur tradisional Bali dihiasi dengan perabotan kayu jati yang penuh gaya. Kamar-kamar yang dilengkapi dengan TV satelit, pemutar DVD, iPod sound dock dan Wi-Fi (gratis). Bathtub di kamar mandi en-suitenya terbuka menuju taman pribadi dan kolam renang outdoor-nya yang menghadap ke laut akan menambah kenyamanan menginap anda.

Menu makanan-makanan lezat dari Frangipani Cafe menyajikan sarapan setiap hari dalam suasana udara terbuka, sedangkan Kura-Kura menyajikan masakan Indonesia, Asia, dan kontinental. Makan malam ala prasmanan bertema dan pagelaran live terjadwal ditampilkan di The Amphitheatre. Berbagai koktail, minuman, dan makanan ringan dapat dinikmati di Bar Kayu, yang menawarkan pemandangan Samudra Hindia.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here