Aku dan Kamu Sudah Dipersatukan Tuhan

Aku Dan Kamu Sudah Dipersatukan Oleh Tuhan, Dan Saatnya Kita Berusaha Bertahan – Mengapa tidak?,tidak ada yang tidak mungkin terjadi di dunia ini,bila hubungan aku dan kamu telah di satukan tuhan maka tidak ada satupun yang akan bisa memisahkan kita berdua.Pasti ada alasan mengapa kita bersama hingga sekarang. Ada latar belakang yang kuat mengapa kita disatukan.

Aku tahu, ini bukan saat-saat paling menyenangkan yang pernah kita hadapi. Belakangan, kita berdua kerap terantuk kerikil yang tak berhenti datang menghujani. Tentu aku pun pernah bertanya satu-dua kali: masih harus lanjut cerita yang kita bangun selama ini?.

Namun sekarang aku percaya bahwa kita dipersatukan oleh tuhan dan semoga hubungan kita ini akan seperti ini untuk selamanya.

  1. Memang Kita Bukanlah Pasangan Sempurna Namun Aku Dan Kamu Bisa Saling Mengisi Satu Sama Lain.

Saat kita sering bertengkar hebat, kita lupa mengapa kita menjadi sepasang kekasih. Sifat ego yang begitu pekat juga pernah menutupi mata kita dan juga menyumbat telinga kita.Yang melarang kita untuk bisa mendengar.Dan kita cuma bisa mengencangkan otot leher kita demi berteriak dan berlomba untuk bertingkah keras kepala dan seperti anak-anak hanya demi mengutarakan pendapat kita masing-masing.Ya, mulut ini memang tak pernah bungkam, tak pernah kenal lelah dan ia meracau dan melemparkan kata-kata yang pedas yang memerahkan telinga.

Tapi, kita juga tidak memiliki keinginan untuk membalikkan badan dan pergi hanya demi mencari seseorang pengganti.Aku dan kamu sudah terlalu nyaman berada di dalam hubungan yang indah ini.Tanpa kita sadari kita juga telah saling mengisi antara satu dengan yang lain. Pertengkaran, harus diakui, merupakan salah satu nyawanya.

  1. Pertengkaran Tak Pernah Berhasil Membunuh Cinta Kita.

Sudah tidak terhitung lagi berapa banyak pertengkaran yang pernah kita alami antara kau dan aku.Kedua tanganku pun pasti kekurangan jari untuk bisa menghitung semua pertengkaran yang pernah kita hadapi.Tapi, yakin lah berapa puluh kali pun pertengkaran itu terjadi,ia tak pernah sanggup untuk melenyapkan rasa cinta yang sudah lebih dulu tertanam, di dalam dada.

Memang sudah tiap hari pertengkaran usai,dan kita harus rela untuk berbeda sejenak. Kita tidak tatap muka pun bertukar kabar berupa pesan untuk beberapa hari pun.Semua itu kita hadapi hanya demi memperbaiki hati kita yang saat ini sedang luluh lantak sambil merenungi kesalahan yang pernah kita perbuat. Tapi, tahukah kamu, seburuk-buruk apa pun perselisihan yang pernah kita alami,aku tidak pernah mempunyai keinginan untuk menghapus namamu dari dalam hatiku.

  1. Kita Dipersatukan Oleh Tuhan Dan Maukah Kau Mempertahankan Hubungan Suci ini?.

Sebelum dilanjutkan dalam pernikahan yang suci dan juga mengucapkan sebuah janji untuk bisa sehidup semati bersama, kita juga harus saling mengucapkan ikrar untuk disimpan sendiri. Sungguh, kita harus bertahan dalam kisah ini karena memang Tuhanlah yang telah turun tangan untuk mempertemukan dan menyatukan kita.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here