Aplikasi Antivirus Terbaik di Android

Virus memang tidak ada jera-jeranya menyerang Android Device milik pengguna, sedikit celah Virus langsung memanfaatkannya untuk masuk ke device Android Pengguna, Meskipun Sudah menggunakan antivirus tetapi virus tersebut tetap saja masuk. Oleh karena itu Anda sebagai Android User harus pintar dalam memilih Keamanan terhadap android device anda, salah satu cara untuk mengamankan android anda dari virus adalah menggunakan antivirus. Untuk itu saya memberikan sedikit informasi mengenai Aplikasi Antivirus Terbaik di Android.

Berikut Aplikasi Antivirus Terbaik di Android :

  • Avast Mobile Security
    Siapa Yang tidak tau dengan Avast?. Avast adalah sebuah perusahan dalam bidang Antivirus. Avast Antivirus ini Memiliki Fitur yang bagus dan sangat relevan untuk mencegah sebelum terkena virus dan membersihkan serangan virus yang ada pada Android.
    Baca Juga : Avast Mobile Security, Aplikasi Antivirus TerOke
  • Du Speed Booster
    Aplikasi Du Speed Booster Sangat Bagus Untuk Android Anda karena kenapa?. Du Speed Booster mungkin aplikasi antivirus yang berbeda dari yang lainya, aplikasi ini memiliki banyak fungsi, seperti Antivirus, Akselerasi, Mempercepat Game dan banyak Lainnya.
    Baca Juga : Du Speed Booster, Aplikasi Antivirus Multifungsi
  • Norton Security
    Aplikasi ini Juga memiliki Fitur tersendiri yaitu bisa memberikan perlindungan yang bisa dibilang sangat bagus seperti melindungi dari aplikasi atau situs web yang bisa membobol dan membocorkan informasi yang terdapat dalam Smartphone Android yang Anda gunakan. Juga bisa Menggunakan Norton Security Mode Premium dan tentunya fitur lebih Wah dari yang biasa, untuk ke mode premium bisa gratis tapi sayangnya ada batasan waktu.
    Baca Juga : Norton Security, Aplikasi All in One Security

Bagaimana?. Bagus kan Aplikasi Antivirusnya, dan dari 3 Aplikasi tadi semuanya hampir memiliki kualitas yang baik dan Antivirus-Antivirus ternama di dunia netizen, Silahkan pilih yang mana Anda suka.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here