Bawa Istri ke Joger Bali? Anda Harus Memiliki Fisik seperti Ade Ray

Wanita seringkali di identikan dengan makhluk yang lemah. Padahal ketika anda mengajak istri anda untuk berbelanja apalagi masuk ke Joger Bali Anda baru akan mengetahui kekuatan wanita yang sebenarnya.

Di Jogger Bali ada beberapa ruangan yang menjual beragam produk, dari satu ruangan ke ruangan lainnya terdapat pintu-pintu yang bisa kita masuki secara bebas setelah kita masuk ke dalam Jogger Bali. Ketika seorang wanita tertarik dengan suatu barang belum tentu dia langsung mengambil barang tersebut kemudian membelinya.

Dia akan memilah dan membandingkan dari satu produk ke produk yang lainnya. Jika produk yang ada hanya sedikit tidak masalah tapi di Jogger memiliki ratusan produk bahkan ribuan dengan beragam varianya.

Dan naasnya belum tentu dia langsung mengambil produk yang dia inginkan karena tertarik dengan produk yang lainnya. Dia ingin memasuki ruangan-ruangan yang lainnya karena di situ ada beragam jenis produk yang dia sukai.

Setelah dia berputar-putar ke beberapa bagian di Jogger Bali di ruangan terakhir di lantai kedua, dia ingat bahwa produk yang pertama belum diambil dan dia menginginkannya. Maka dia akan mengajak kita untuk kembali melihat dan mengambil produk yang pertama.

Setelah dia ingin mencoba mengambil barang yang pertama ternyata sudah tidak ada. Karena di Jogger Bali pengunjungnya sangat banyak. Oleh sebab itu jika istri anda ingin sebuah produk pada pandangan pertama, ambil dan bawa saja. Meskipun anda akan menentengnya ke ruangan-ruangan yang lainnya. Karena pada akhirnya dia juga akan memilih produk yang pertama.

Dan hal ini bisa memakan waktu berjam-jam bahkan seharian penuh dia berdiri, berjalan, berputar-putar ruang seakan makhluk yang tidak memiliki rasa lelah. Sementara anda sebagai seorang lelaki yang tidak biasa berbelanja mungkin akan pingsan karena kelelahan.

True story:  Setelah berjalan seharian penuh mencari produk yang diinginkan. Coba Anda tanya kepada istri anda “masih kuat untuk berbelanja?” atau Anda bisa bertanya “Ayo kita cari barang yang lain lagi” dia kan menjawab dengan jawaban “Ayuk”.

Padahal sudah seharian penuh dia berputar-putar di dalam Jogger Bali dan anda sudah merasakan lelah dan gemetar. Padahal pertanyaan ini hanyalah sebagai pancingan saja kepada istri Anda.

Dan produk yang anda bahwa sudah seperti becak berjalan yang membawa banyak sekali barang belanjaan. Olah sebab itu jika anda akan mengajak istri anda ke Jogger Bali persiapkanlah empat hal berikut.

1. Fisik yang prima
2. Kesabaran yang ekstra
3. Dompet yang tebal
4. Niat untuk membahagiakan istri Anda

Jangan pernah mencoba marah ketika menemani istri anda di dalam Jogger Bali. Coba lihatlah wajah istri Anda yang penuh dengan kebahagiaan dengan begitu asyik memilih beragam produk dan varian yang ada disana atau rekam saja kejadian ini dengan kamera ponsel anda sebagai kenang-kenangan.

Jika ke Bali adalah inisiatif Anda, untuk mengajak istri anda berlibur ke sini. Maka jangan salahkan istri anda karena mungkin surganya Bali menurut istri Anda itu ya disini di Joger Bali.

BAGIKAN
iman adalah seorang blogger yang suka menulis dan berbagi dengan erudisi sebagai media penyampai ide dan informasi. Fokus Blogging di erudisi mulai 7 juli 2016. pin : 5F28E6EC