Bayern Munchen Resmi Gaet Costa

Bayern Munchen resmi mendapatkan amunisi baru untuk musim 2015/2016. Ya, Bayern Munchen resmi menggaet pemain timnas Brasil ke Alianz Arena. Meski pada awalnya proses transfer

Bayern Munchen Resmi Gaet Costa

Munchen resmi mendapatkan amunisi baru untuk musim 2015/2016. Ya, Bayern Munchen resmi menggaet pemain timnas Brasil ke Alianz Arena.

Meski pada awalnya proses transfer mantan pemain Shaktar Donetsk ini tak berjalan lancar, namun akhirnya Die Bayern berhasil mendapatkannya.

Lewat akun Twitter resmi Shaktar Donetsk, bahwa Douglas Costa resmi pindah ke Bayern Munchen pada 1 Juli 2015 dengan biaya transfer 3o juta euro.

Shaktar menyebutkan dalam media sosial itu bahwa pihaknya telah menyetujui semua hal yang berkaitan dengan kepindahan sang pemain ke Bayern Munchen. Shaktar pun berterima kasih atas jasa yang diberikannya kepada klub dan berharap Costa sukses bersama klub barunya.

Dengan bergabungnya Costa bersama Munchen maka makin menguatkan dugaan akan bergabungnya Bastian Schwensteiger ke Manchester United. Musim 2014/2015 Schweinsteiger lebih banyak dibangku cadangan dan hanya bermain di 20 pertandingan disemua ajang. Ini merupakan jumlah terendah sejak ia bergabung pada 2002 lalu.

Costa pun mengungkapkan kepada media bahwa ia merasa senang dan bahagia bisa bergabung dengan klub sebesar Bayern Munchen ini. Douglas Costa yang baru pulang dari Piala Amerika 2015 bersama Brasil ini berharap ia sukses berkarier di klub peraih gelar Bundesliga musim lalu.

Tags

Related Post