Berkunjung ke Pantai Dreamland Bali? Ini yang Harus Anda Siapkan

Seperti namanya, pantai Dreamland indah bak negeri impian. Pasirnya berwarna putih bersih dengan ombak biru muda yang begitu indah, juga pemandangan sunset yang begitu menawan ketika sore menjelang. Pantai Dreamland berada di balik karang yang tinggi, ini semakin membuat pantai Dreamland mirip sekali dengan negeri impian yang tidak nampak dari kejauhan namun di dalamnya terdapat surga yang begitu indah.

Pantai Dreamland juga merupakan spot baru bagi para pecinta selancar atau surfing karena ombaknya yang tinggi sangat bagus untuk berselancar. Bagi anda pengunjung pantai ini akan menyaksikan atraksi hebat dari para peselancar, baik para peselancar dari dalam maupun luar negeri.

Untuk memaksimalkan liburan Anda, ketika berkunjung ke Pantai Dreamland Bali, ada hal yang tidak boleh anda lupakan yaitu:

1. Kamera

Tentunya anda tidak ingin kenangan anda sia-sia dengan tidak mengabadikan keindahan pantai ini. Banyak sekali spot yang bisa anda ambil sebagai landscape foto di pantai Dreamland Bali. Pantai ini juga sering digunakan sebagai tempat untuk mengambil foto pre-wedding ataupun foto model, baik dari dalam maupun luar negeri.

Selain pasir putih, di pantai ini juga terdapat bebatuan karang yang terletak di pinggir pantai yang amat bagus digunakan sebagai spot foto anda.

2. Papan selancar

Bagi anda pecinta surfing atau selancar, sebaiknya anda membawa papan selancar anda ketika berkunjung ke pantai Dreamland Bali. Anda akan menyesal jika tidak membawa papan anda, karena ombak yang begitu tinggi akan membuat anda tertarik untuk berselancar di pantai ini. Bahkan penduduk asli Bali juga sering berkunjung ke pantai ini hanya untuk berselancar.

Pantai ini bukan hanya digunakan oleh peselancar dalam negeri akan tetapi juga peselancar mancanegara. Karena keindahan ombak dan ketenangan laut yang ada di pantai ini sangat cocok sekali untuk para peselancar.

3. Bawa pakaian ganti

Bagi Anda yang belum pernah berkunjung ke pantai ini, sebaiknya membawa pakaian ganti. Karena air laut di sini begitu jernih, bersih, tidak ada sampah, warnanya biru muda, sangat cantik sekali dipandang jika boleh saya mengatakan pantai ini adalah Hawai-nya Indonesia.

Jadi rasanya tidak mungkin anda datang tanpa menyempatkan bermain air di sini, karena meski terkenal ombaknya yang tinggi, tapi itu di tengah, dan kecil ketika sampai di Pantai.

Meskipun ada yang menjual pakaian ganti di pantai ini, saya sarankan anda tetap membawa pakaian ganti dari rumah untuk bisa menghemat biaya wisata anda.