Tips yang Harus Dilakukan jika Berwisata ke Barcelona

Sebuah elemen yang penting dari kota Barcelona adalah tradisi, arsitektur dan artistik yang kaya, sehingga Anda dapat menghabiskan banyak waktu tour berwisata ke Barcelona melalui atraksi budaya spektakuler kota. Jika Anda belum pernah berkunjung ke kota Barcelona, maka Anda belum tahu kemegahan dan kekayaan arsitektur seperti Casa Mila, kompleks apartemen yang terkenal. Museum Seni Kontemporer di El Raval, Picasso Museum di La Ribera dan Museum Seni Nasional Catalonia dekat Parc d’atraccions.

Taman Güell di Gracia adalah tempat lain yang perlu Anda kunjungi. bukit yang indah dan tempat yang tepat untuk menikmati pemandangan kota Barcelona dari atas bukit. untuk naik ke atas sebaiknya menggunakan eskalator agar tidak capek apalagi jika Anda tidak terbiasa berjalan dengan anak tangga.

Untuk anda yang gemar dengan dunia malam, Barcelona juga memiliki kehidupan malam yang semarak, dengan bermacam-macam bar dan klub di seluruh kota, terutama di dekat Las Ramblas . Anda juga dapat menemukan beberapa klub pantai dan bar di tepi pantai.

Pantai Barcelona, ​​di barat La Ribera, memang bukan termasuk pantai terbaik di Eropa, tetapi mereka masih menawarkan pengalihan menarik bagi wisatawan. Beberapa kota besar memiliki pantai di pinggiran kota, begitu juga dengan kota Barcelona yang memiliki pantai penuh dengan karakter eksentrik, bar dan klub malam yang menarik.

Dianggap sebagai salah satu tempat hiburan malam kelas dunia di Eropa oleh banyak orang, tetapi Barcelona membuat rezim yang ketat. contohnya: Anda tidak bisa sembarangan minum-minuman keras di tempat terbuka, untuk masalah itu kalian harus berkunjung ke bar atau club malam. Anda juga dapat menikmati indahnya tarian Spanyol tradisional di dalam bar. Tempat populer untuk minum dan menikmati tarian tradisional di Barcelona adalah Barri Gòtic , Las Ramblas dan Eixample.

Di Barcelona Anda bisa berbelanja di pusat perbelanjaan seperti Mall yang menyediakan cinderamata, tas, baju dan barang lainnya seperti di Paris dan London. tetapi pusat perbelanjaan di kota Barcelona memiliki gedung artistik dan eksperimental dari pada kota-kota lainnya di Eropa. Anda juga dapat mengunjungi dan berbelanja di pasar loak dan pasar jalanan di seluruh kota dan tentunya di sekitar Las Ramblas.

Untuk berwisata ke kota Barcelona tentunya memerlukan badget yang tidak sedikit, maka dari itu silahkan kalian siapkan mulai saat ini. Jangan lupa ya, ceritakan pengalaman anda sepulang dari Barcelona nanti di kolom komentar.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here