Cara agar Hubungan Anda dengan si Dia Bisa Bertahan Lama

Cara agar hubungan bisa bertahan lama – Siapa yang tidak ingin agar hubungannya dengan si dia bisa bertahan lama?, bahkan saya sendiri juga ingin agar hubungan saya bisa bertahan lama dengan pacar saya. Tapi terkadang se susah apa pun saya mencoba mempertahankannya selalu saja ujung-ujungnya kandas di tengah jalan dan akhirnya berpisah. Memang sih kadang di masa remaja seperti ini emosi kita masih labil dan belum dapat di kontrol jadi terkadang si dia bikin kesel dikit eh langsung marah-marah dan akhirnya ya seperti yang sudah saya bilang kandas ditengah jalan. Nah untuk anda yang mungkin saling serius menjalani hubungan dengan si dia dan begitu pun sebaliknya maka tips ini mungkin bisa bermanfaat untuk anda semua :

  1. Saling Percaya Dan Terbuka Antara Kamu Dengan Si Dia.

 Saling keterbukaan dan kepercayaan merupakan kunci untuk bisa membuat hubungan bisa bertahan lama. Jangan pernah sekali-sekali kamu menyembunyikan sesuatu dari si dia, apalagi jika itu menyangkut soal hubungan kalian wah bisa gawat itu jika di simpan sendiri. Jika kalian sudah mempunyai pasangan yang bisa di percaya maka buat apalagi saling menutupi?, bukankah fungsi pasangan itu untuk kita bisa berbicara dan curhat dengan dia?.

  1. Jujur Dan Tiada Dusta Di Antara Kita.

 Nah saling keterbukaan itu tidak termasuk jujur, ingat jujur ya jujur,terbuka ya terbuka. Jangan pernah kalian sedikit saja mendustakan pasangan kalian karena apabila dia mengetahuinya akan gawat jadinya. Terus sekarang kamu berpikir “ah dia tidak bakalan tau” kamu salah besar, jika sebuah hubungan yang di awali dengan kebohongan maka percayalah paling juga tidak sampai 1 bulan dah bubar. Dan yang perlu kalian ingat kebohongan suatu saat pasti akan terbongkar cepat atau lambat.

  1. Jalin Komunikasi Yang Baik.

 Siapa sih yang tidak ingin jika mempunyai pasangan yang selalu memberikan kabar dan asik buat di ajak komunikasi?. Bahkan bila anda menanyakan sama saya jawaban saya jelas MAU. Berusahalah untuk selalu menjalin komunikasi antara kalian berdua, se sibuk apapun kalian ada baiknya selalu memberi kabar atau pesan kepada pasangan anda agar nantinya tidak berujung ke curiga.

  1. Saling Perhatian Dan Pengertian.

 Jika anda selalu perhatian dan pengertian pada pasangan anda di jamin dia akan betah dengan kalian dan akhirnya hubungan kalian akan selamanya bisa bertahan. Tapi jika kalian sudah perhatian dan sudah pengertian dengan dia eh tau nya dia tetap suka marah-marah tidak menentu sama kalian, nah jika begitu mending kalian relakan saja dia, menurut survey jika sudah begitu kemungkinan dia sudah ada yang lain.

 Nah mungkin hanya itu tips agar hubungan bisa bertahan lama yang bisa saya berikan untuk hari ini. Semoga dengan tips sederhana ini dapat mengubah cara kaian dalam menjalin hubungan dan jangan lupa ya untuk sedikit memberikan komentar dan likenya untu

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here