15 Cara Ambil Uang Tanpa Kartu ATM BCA Terbaru 2023!

ERUDISI.com – Cara ambil uang tanpa kartu ATM BCA: PT Bank Central Asia atau BCA semakin memberikan kemudahan kepada nasabahnya. Salah satunya tarik tunai tanpa

Umam

cara ambil uang tanpa kartu ATM BCA
15 Cara Ambil Uang Tanpa Kartu ATM BCA Terbaru 2023! (sumber foto: freepik) | Ilustrasi

ERUDISI.comCara ambil uang tanpa kartu ATM BCA: PT Bank Central Asia atau BCA semakin memberikan kemudahan kepada nasabahnya. Salah satunya tarik tunai tanpa kartu.

Hal ini sangat berguna bagi pelanggan yang sering lupa membawa dompet saat keluar rumah. Lalu bagaimana tarik uang di ATM BCA tanpa kartu?

Bagaimana ?

Nasabah cukup menggunakan layanan mobile banking BCA (BCA Móvil) yang telah diaktifkan. Cukup ikuti petunjuk di aplikasi untuk cara ambil uang tanpa kartu ATM BCA.

Keunggulan Layanan Tarik Tunai Tanpa Kartu BCA

Seperti disebutkan di atas, tarik tunai tanpa ATM memudahkan nasabah yang sering lupa membawa dompet. Selain itu, nasabah BCA juga dapat menggunakan fitur ini ketika kartu ATM-nya rusak atau bahkan hilang.

Aplikasi mobile banking BCA tidak hanya memiliki fitur tarik tunai, kamu juga dapat melakukan setor tunai tanpa kartu di ATM. Lalu bagaimana cara tarik dan setor tunai di ATM BCA tanpa kartu? Yuk ikuti ulasannya dibawah ini:

Cara tarik uang di ATM BCA

Berikut ini beberapa cara ambil uang tanpa kartu ATM BCA terbaru 2023.

1. Pastikan kamu sudah mengaktifkan aplikasi BCA Mobile

2. Buka aplikasi BCA Móvil di ponsel kamu

3. Masuk dengan nama pengguna dan kata sandi

4. Buka menu “Tanpa kartu” di BCA mobile

5. Pilih “Tarik”

6. Pilih akun sumber dana

7. Pilih atau masukkan jumlah nominal yang akan ditarik, minimum penarikan (Rp 50.000)

8. Masukkan PIN m-BCA kamu

9. Kamu akan segera menerima kode transaksi 6 digit.

10. Selanjutnya cari ATM BCA Tunai terdekat.

11. Pilih “Transaksi tanpa kartu”

12. Masukkan nomor ponsel BCA Mobile kamu

13. Masukkan 6 digit kode transaksi yang diterima di atas.

14. Proses transaksi BCA selesai.

15. Jumlah uang yang ditarik akan otomatis muncul di ATM

Perlu diketahui bahwa 6 digit kode transaksi ini bersifat rahasia dan hanya berlaku selama satu jam setelah kode dikirimkan dari BCA mobile.

Jadi pastikan kamu tidak memberikan kode tersebut kepada orang lain dan tidak melewatkan tenggat waktu. Tidak ada uang yang hilang jika kode tidak digunakan.

Akhir Kata

Itulah penjelasan lengkap mengenai cara ambil uang tanpa kartu ATM BCA. ATM setor tunai BCA hanya menerima pecahan Rp 50 ribu dan Rp 100 ribu. Mereka tidak menerima pecahan lain, apalagi jika uangnya rusak.

Jadi pastikan uang yang kamu simpan tidak terlipat, rapi dan tidak rusak. Semoga informasi ini bermanfaat.

Bagi kamu yang kebingungan mencari produk terbaru dari baju, barang elektronik, dan yang lainnya, cek langsung di Shopee ya, silahkan klik di link berikut (Shopee).

Selalu ikuti terus artikelartikel menarik lainnya di Erudisi. Tambah ilmu dan pengetahuan sekarang lebih cepat dan mudah.

Related Post