5 Cara Cek Kuota Smartfren yang Mudah dan Simple!

ERUDISI.com – Cara cek kuota Smartfren bermacam-macam dan bisa membantu anda mencari informasi tentang kuota internet. Seperti diketahui, Smartfren merupakan salah satu pemasok di Indonesia.

Umam

cara cek kuota Smartfren
5 Cara Cek Kuota Smartfren yang Mudah dan Simple! | Ilustrasi

ERUDISI.comCara cek kuota Smartfren bermacam-macam dan bisa membantu anda mencari informasi tentang kuota internet. Seperti diketahui, Smartfren merupakan salah satu pemasok di Indonesia.

Berbagai penawaran paket internet menarik yang ditawarkan oleh Smarfren membuat provider ini tetap eksis hingga saat ini.

Bagaimana yang Mudah dan Simple?

Untuk memudahkan kamu, berikut beberapa cara cek kuota Smartfren yang mudah dan bisa dilakukan di mana saja. Mari kita lihat bersama!

Bagi pengguna Smartfren, penting untuk mengecek kuota secara berkala. Dengan begitu, kamu bisa tahu kapan waktu yang tepat untuk isi ulang kuota lagi.

cek biaya Smartfren dengan menekan kode *123#

Cara cek kuota Smartfren adalah dengan menghubungi *123#. Harap perhatikan bahwa setiap penyedia memiliki kode panggilannya sendiri. Mari kita lihat langkah-langkahnya:

1. Buka aplikasi panggilan di ponsel kamu

2. Ketik tombol *123#

3. Kemudian lakukan panggilan atau ketuk ikon panggilan

4. Pilih menu Cek Kuota

5. Tunggu beberapa saat, akan muncul informasi sisa kuota dan masa aktif kamu di menu.

Akhir Kata

Cara cek kuota Smartfren kamu yang mana yang lebih mudah? kamu bisa memilihnya sendiri. Selamat mencoba.

Selalu ikuti terus artikelartikel menarik lainnya di Erudisi. Tambah ilmu dan pengetahuan sekarang lebih cepat dan mudah.

Related Post