4 Cara Cek Nomor IM3 yang Paling Mudah untuk Pemula!

ERUDISI.com – Banyaknya pengguna Indosat di Indonesia karena beragamnya layanan yang relatif murah. Berikut cara cek nomor IM3 Indosat yang sudah terangkum dalam penuturannya. Yuk,

Umam

cara cek nomor IM3
4 Cara Cek Nomor IM3 yang Paling Mudah untuk Pemula! | Ilustrasi

ERUDISI.com – Banyaknya pengguna Indosat di Indonesia karena beragamnya layanan yang relatif murah. Berikut cara cek nomor IM3 Indosat yang sudah terangkum dalam penuturannya. Yuk, lihat di bawah ini!

Bagaimana Cek Nomor IM3 yang Paling Mudah?

Namun, kamu tidak perlu khawatir lagi. Karena Narasi telah menguraikan cara cek nomor IM3 yang cukup mudah dan sederhana untuk mengecek nomor kamu, khusus untuk pengguna Indosat.

Mengingat nomor ponsel kamu saat ini mungkin terkesan mudah, apalagi nomor ini penting terkait pekerjaan. Namun, kamu mungkin lupa nomor ponsel kamu sendiri.

Alasannya cukup beragam, mulai dari rangkaian angka yang banyak hingga proses menghafal yang sulit karena angkanya acak-acakan.

1. Cara Cek Nomor IM3 Indosat dengan Dial UMB

Pihak penyedia menyediakan cara cek nomor IM3 dan cara lainnya yang membutuhkan proses sedikit lebih lama. Begitulah caranya:

– Klik ikon telepon di ponsel.

– Tekan *123#

– Pilih nomor 22 (Info)

– Selanjutnya tulis angka 7.

– Kemudian akan muncul informasi nomor kamu, beserta pulsa dan masa aktif kredit kamu.

Cara mudah berikutnya adalah dengan menekan *123*30# lalu tekan panggil. Kemudian akan muncul informasi serupa dengan yang sebelumnya.

2. Cara cek nomor IM3 Indosat melalui customer service

kamu tidak perlu khawatir mengenai pelayanan operasional karena layanan CS ini tersedia 24/7 atau setiap hari.

Langkah yang harus kamu lakukan adalah menghubungi nomor 185 dan menunggu hingga mereka menjelaskan pernyataan pembuka tentang sisa pulsa dan masa aktif.

Setelah itu pilih nomor 6 dan jika sudah masuk tekan 0. Sekadar informasi, panggilan ini dikenakan biaya Rp 1.000 per panggilan.

3. Cara Cek Nomor IM3 Indosat lewat Aplikasi MyIM3

MyIM3 merupakan aplikasi yang disediakan oleh Indosat di Indonesia yang berisi layanan dan fungsi yang dapat memberikan kemudahan bagi penggunanya.

Di aplikasi ini kamu dapat mengecek nomor Indosat dengan mudah dan cepat.

Namun sebelum menggunakannya, kamu harus mendownloadnya terlebih dahulu di AppStore atau Play Store. Setelah kamu memiliki aplikasinya, login terlebih dahulu agar kamu dapat melihat nomor Indosat kamu.

Kamu dapat melihat nomor Indosat kamu melalui Dashboard Aplikasi MyIM3. Berikut ini adalah langkah-langkah yang perlu kamu ikuti untuk memverifikasi nomor Indosat melalui aplikasi MyIM3.

– Instal aplikasi MyIM3 di perangkat seluler kamu.

– Pastikan kamu sebelumnya telah login ke aplikasi ini sehingga beberapa informasi kontak kamu muncul di halaman utama aplikasi.

– Catat nomornya dan simpan di kontak ponsel kamu agar lain kali kamu tidak perlu repot menginstal aplikasi atau login.

– Penting untuk dicatat bahwa kamu hanya dapat memverifikasi nomor Indosat kamu melalui aplikasi MyIM3 jika kamu login ke aplikasi terlebih dahulu.

4. Cara cek nomor IM3 Indosat lewat website

Cara cek nomor IM3 terakhir adalah dengan menggunakan website resmi Indosat di Indostooredoo.com. Untuk lebih jelasnya kamu dapat mengunjungi situs resmi mereka di Google dengan mencari situs resmi Indosat.

Setelah login, akan muncul halaman yang meminta kamu memasukkan NIK dan nomor kartu keluarga. Kemudian centang bagian Saya Bukan Robot, tekan centang dan akan muncul informasi mengenai nomor Indosat.

Akhir Kata

Itulah cara cek nomor IM3 Indosat kamu. Cukup mudah, bukan? Semoga artikel ini dapat membantu.

Selalu ikuti terus artikelartikel menarik lainnya di Erudisi. Tambah ilmu dan pengetahuan sekarang lebih cepat dan mudah.

Related Post