Wah Ternyata Sekarang Kamu Bisa Chat di BBM Tanpa Invite Pin

Chatting melalui BBM memang sangat membantu kita untuk berkomunikasi dengan teman ataupun kerabat. Sebelum kamu bisa chatting dengan orang yang di tuju biasanya kamu harus invite pin orang tersebut. Tapi taukah kamu bahwa sekarang ini Blackberry sudah membolehkan penggunanya untuk melakukan chatting tanpa harus invite pin terlebih dahulu.

Untuk melakukan chatting di bbm tanpa invite pin ini hanya bisa dilakukan melalui aplikasi BBM kamu dan orang yang dituju yang sudah versi terbaru. Jika kamu atau orang yang ingin kamu chat belum melakukan update versi terbaru maka cara ini tidak akan bisa. Perlu diketahui meskipun tanpa perlu invite pin kamu juga harus tahu pin orang yang ingin kamu chat.

Dalam versi terbaru ini akan ada Kontak­ dan Kontak BBM. Orang-orang yang ada di dalam kontak adalah orang-orang yang pernah kamu chat tanpa invite pin BBM mereka. Orang-orang dalam kontak ini tidak dapat melihat DP BBM dan status terbaru dari kamu, begitu pun dengan kamu, sama seperti mereka kamu juga tidak dapat melihat DP dan status mereka. Sedangan kontak BBM adalah orang yang sudah kamu invite.

Cara chat di BBM tanpa invite pin

1. Buka aplikasi BBM dan buat chat baru

Chat di BBM tanpa Invite Pin

2. Masukan pin orang yang ingin kamu chat.

Chat di BBm tanpa Invite Pin

3. klik mulai obrolan dengan atau jika kamu menggunakan BBM dngan bahasa Inggris pilih Type a Pin to Start a Chat

4. Secara otomatis kamu akan langsung bisa chat dengan orang tersebut tanpa harus invite pin bbm-nya.

Setelah kamu bisa chat dengan orang yang ingin di tuju, kamu masih dapat untuk melakukan invite pin mereka agar kamu bisa sama-sama melihat DP dan status terbaru.

Ituah cara chatting di BBM tanpa harus invite pin. Semoga cara ini membantu kamu yang sering merasa bosan menunggu persetujuan invite pin.

Dozi Adiguna adalah seorang yang suka bekerja secara online seperti menjadi penulis blog, mengikuti lomba online, Berjualan online selain itu juga suka travelling untuk refresing otak.