Setelah sukses install APK Tool pada android kita tentunya selanjutnya kita akan melakukan Decompile aplikasi menggunakan APK Tool di android kita dengan mudah dah gak ribet tentunya.

Tentunya pada beberapa yang kita baca banyak berbeda karena memang cara yang digunakan berbeda, Apakah semua tutorial yang mereka tulis itu akan berjalan sukses? Jawabanya kami tidak tahu karena kami belum mencoba satu per satu pada semua tutorial decompile yang mereka tulis 😀 . yang pasti pada artikel ini saja yang kami coba dan berjalan sukses tanpa kendala tentunya.

Saran buat kalian semua tidak usah pusing atau bingung untuk memilih tutorial decompile ini, ambil saja tutorial yang kalian mengerti dan benar-benar dipahami oleh kalian dan yang tentunya Work donk 😀 ,

Untuk tutorial decompile yang kami tulis disini akan semaksimal mungkin dipermudah dengan tujuan memudahkan para pemula untuk belajar oprek android nya 😀 , PASTIKAN dulu APK Tool Terinstall dengan Benar apabila tidak yakin bisa baca dulu Panduan Install APK Tool di Android. Berikut tutorial decompile aplikasi android melalui APK Tool android (non PC).

  • Copy dulu file *.apk atau aplikasi yang akan kita Decompile ke internal dan jadikan satu folder (untuk mempermudah nantinya)
  • Buka APK Tool nya dan cari file yang tadi dan Pilih (tekan sekali)
  • Pilih Decompile all (tunggu, prosesnya lumayan lama, tergantung kapasitas file *.apk yang kita Decompile)
  • Apabila sukses tidak ada keterangan eror satu pun (Pastikan)
  • Akan muncul Folder dengan nama yang sama dengan file *.apk atau aplikasi yang kita decopile tadi diakhiri dengan kata “_src” sampai disini kita telah sukses decompile aplikasi android kita.
  • Selanjutnya kita bisa mengedit sesuka hati dan lakukan Recompile buat yang belum tahu bisa baca Cara Recompile Aplikasi via APK Tool di Android

Tambahan dari kami untuk Syarat utama buat pemula dari kami adalah Jangan menyerah untuk memahami bahasa-bahasa baru pada tutorial yang kalian baca, tanyakan lewat komentar yang disediakan apabila memang tidak mengerti, daripada nantinya Bootlop 😀

Demikian dari kami tentang panduan atau tutorial Decompile Aplikasi Android (*.apk) melalui  APK Tool Android

semoga bermanfaat dan WORKED tentunya, jangan lupa tetap tongkrongin Erudisi.com yah 😀

SALAM ERUDISI

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here