Cara Kerja Aplikasi I-Doser dan Manfaatnya.

Aplikasi I-Doser.

Baru baru ini banyak dikabarkan ada aplikasi narkoba digital pada ponsel android. Narkoba disini sebenarnya bukan narkoba yang dilarang oleh pemerintah ya, namun sebuah aplikasi yang fungsinya dikatakan mengikuti seperti narkoba. Jika narkoba akan membuat pemakainya akan merasakan seperti melayang, begitu juga dengan fungsi aplikasi I-Doser ini.

Akan tetapi isu isu seperti ini harus kita teliti lebih dalam, pasalnya jika kita pikir dengan akal sehat bagaimana bisa hanya sebuah aplikasi bisa membuat kita melayang layaknya menggunakan narkoba.

Nah pada kesempatan kali ini saya akan jelaskan sedikit bagaimana aplikasi itu bekerja.

Cara Kerja Aplikasi I-Doser.

Cara kerja aplikasi ini sebenarnya hanya mempengaruhi kinerja otak dengan jalan melalui indra pendengaran kita karena aplikasi ini akan mengeluarkan suara yang dimana suara tersebut mengandung frekuensi tertentu yang dapat mempengaruhi kinerja otak kita.

Sebagai contoh jika kita mendengarkan alunan musik santai maka otak kita akan merespon dan mengikuti alunan lagu tersebut hingga kita seperti merasakan santai meskipun pada saat kita mendengarkan musik santai tersebut dalam kondisi cuaca panas sekalipun, misal kita sedang dalam ruangan pada siang hari lalu kamu coba dengarkan musik santai maka suasanapun seakan terasa dingin dan santai.

Aplikasi I-Doser ini lebih cenderung seperti layaknya pemutar musik karena didalamnya terdapat musik relaksasi tersebut namun sudah di atur sedemikian rupa sehingga hanya musik relaksasi tersebut saja yang ada pada aplikasi tersebut. Jika kamu mau mencari musik relaksasi yang bentuk formatnya mp3 sebenarnya banyak sekali.

Tesmoni Yang Sudah Pernah menggunakan Aplikasi I-Doser.

Menurut mereka yang sudah pernah menggunakan aplikasi ini belum ditemukan 100% mereka merasakan seperti layaknya menggunakan narkoba namun ada juga yang mengatakan mereka memang merasakan nyaman dengan aplikasi ini dan ada juga yang tidak merasakan apa apa karena menurut beberapa sumber jika kita sedang menggunakan aplikasi ini namun kita tidak meresapi suara relaksasi tersebut maka mungkin akan terasa manfaatnya.

Aplikasi Yang Sama Fungsinya Dengan Aplikasi I-Doser.

Sebetulnya jika kita sedang membuka Google Play Store dan kita ketikkan I-Dozer pada kolom pencarian lalu kita cari maka kita akan lihat dimana hasil yang ditampilkan selain aplikasi idozer seperti aplikasi ‘Binaural Beats Therapy’ itu sama saja dalam hal fungsi dengan aplikasi I-Doser ini.

Nah jika kamu tahu aplikasi yang bernama ‘anti nyamuk’ maka aplikasi ini jika sedang kita gunakan maka akan mengeluarkan frekuensi tertentu dimana hewan yang bernama nyamuk ini akan terusir dengan adanya frekuensi tersebut, namun itu juga bukan jaminan nyamuk akan pergi karena saya pernah menggunakan aplikasi tersebut ternyata tidak begitu efektif.

Cara Mengunduh Aplikasi I-Doser.

Untuk mengunduh aplikasi I-Doser ini kamu harus membayar terlebih dahulu karena aplikasi ini bukan berlisensi gratis namun berlisensi premium.
Jika kita rupiahkan harga aplikasi I-Doser tersebut berkisar antara Rp71.572 nah jika kamu enggan untuk membelinya maka sebagai alternatifnya adalah mengunduh aplikasi yang fungsinya serupa yang berlisensi gratis namun yang pasti akan berbeda dengan aplikasi I-Doser ini dari segi tampilan sampai konten yang ada didalamnya, namun jangan khawatir untuk fungsi sama saja.

Cara Menggunakan Aplikasi Idoser.

Cara menggunakan aplikasi I-Doser ini cukup mudah, jika kita sudah melakukan pembayaran maka didalam aplikasi tersebut sudah ada pilihan musik yang akan kita dengarkan, maka kamu tinggal mengunduh dan memutar musik relaksasi tersebut.

Kesimpulan.

Kesimpulan yang bisa kita ambil adalah memang benar jika aplikasi ini dapat membuat santai bagi penggunanya, akan tetapi penggunanya juga harus meresapi musik yang dikeluarkan oleh aplikasi aplikasi yang memang membantu kamu agar lebih santai.
Jika aplikasi I-doser melakukan fungsinya melalui indra pendengaran dengan mengeluarkan frekuensi tertentu maka sama saja jika kita melihat gambar hutan hijau maka akan terasa sejuk dan jika kita melihat gambar padang pasir maka akan merasa seperti kita ada dalam gambar tersebut.

Semoga bermanfaat.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here