Cara Mematikan Ponsel Teman dari Jarak Jauh

Usilin teman sudah merupakan salah satu hobi remaja zaman sekarang. Mulai dari menjelek-jelekan teman, mengganggu teman saat dia sedang serius, atau dengan cara-cara lainnya. Tapi apakah kamu sudah pernah mencoba mematikan temanmu tanpa ketahuan? Hah, bagaimana mungkin bisa mematikan ponsel Android teman tanpa ketahuan. Caranya kamu mematikan ponsel Android teman kamu harus dari jarak jauh. Dengan menggunakan aplikasi Remote Power Off, kamu bisa mematikan ponsel Android teman kamu dari jarak jauh.

Hanya dengan langkah yang mudah, maka kamu bisa mematikan HP teman kamu tersebut hanya menggunakan SMS. Nggak percaya? Buruan ikuti langkah-langka mematikan ponsel Android teman dari jarak jauh.

  1. Download aplikasi Remote Power Off dan instal di Hp Android teman yang ingin kamu usilin. Klik Remote Power Off untuk mendownload aplikasi.
  2. setelah selesai menginstal aplikasi Remote Power Off di Hp teman kamu, silahkan silahkan buka aplikasi Remote Power Off.
  3. Setelah aplikasinya terbuka, silahkan is kolomi Enter Current Code dengan null.Screenshot_2016-01-23-11-46-10[1]
  4. pada kolom Enter New Code dan Retype New Code silahkan isi sesuka anda, tetapi anda harus bisa mengingatnya. Kamu bisa memasukan angka, huruf atau kombinasi dari keduanya.
  5. terakhir kamu tinggal mengirim sms ke hp teman kamu yang telah kamu instal aplikasi Remote Power Off dengan memasukan kode yang sama dengan kode yang kamu masukan di kolom Enter New Code.

Itulah cara usilin teman dengan cara mematikan ponsel Androidnya dari jarak jauh. Perlu diingat bahwa cara ini hanya bekerja pada ponsel Android yang sudah pernah di upgrade.

Check Also

6 Hal yang Membuat HP Anda Lambat dan Cara Mengatasinya

Memiliki HP yang cepat menjadi idaman setiap pemilik gadget. Tetapi, seiring berjalannya waktu, biasanya HP mulai melambat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *