Cara Membuka Kunci Layar Smartphone dengan Suara

Mengunci merupakan salah satu langkah untuk mengamankan segala informasi yang ada di sebuah smartphone. Biasanya pengguna smartphone mengunci layar smartphone-nya dengan kata sandi, pola, pin, dan ada hanya dengan mengusap layar saja. Selain dengan beberapa tersebut, sekarang ini juga sudah ada aplikasi untuk mengunci layar dengan menggunakan suara anda sendiri.

Membuka kunci layar smartphone dengan menggunakan suara memang tingkat keamanannya lebih tinggi karena suara seseorang berbeda dengan orang lain. Langsung saja cara membuka kunci layar smartphone dengan suara.

  1. Download dan instal Voice Lock Screen di smartphone kamu.
  2. Setelah selesai instal, buka aplikasi Voice Lock Screen dan pilih Set Password.Voice Lock Screen
  3. Setelah menu setting terbuka kamu akan melihat tombol microphone dan untuk mengaktifkan kunci silahkan klik tombol mic tersebut lalu ucapkan password yang ingin anda gunakan untuk membuka kunci terakhir klik Save.Voice Lock Screen
  4. Setelah berhasil mengucapkan password , kamu diharuskan memasukan sandi angka untuk berjaga-jaga apabila aplikasi ini tidak merespon suara kamu.
  5. Untuk mengaktifkan fitur ini kamu harus mengaktifkan tombol lock srceen yang ada di menu Setting. Voice Lock Screen
  6. setelah selesai silahkan kunci layar smartphone kamu, kunci layar tidak akan terbuka kecuali menggunakan suara yang kamu setting tadi.

Itulah langkah untuk mengunci layar smartphone kamu agar tingkat keamanan smartphone kamu lebih tinggi. Apabila aplikasi Voice Lock Screen tidak merespon suara kamu, kamu dapat menggunakan sandi angka yang sudah kamu setting atau jika suara kamu selalu salah dan kamu juga lupa sandi angka yang sudah kamu setting, kamu tinggal restart smartphone dan segera uninstal aplikasi Voice Lock Screen ini.

Check Also

cara buka rekening BRI online tanpa setoran awal

10 Cara Buka Rekening BRI Online Tanpa Setoran Awal Terbaru 2023!

ERUDISI.com – Cara buka rekening BRI online tanpa setoran awal: Sesuai dengan namanya Bank Rakyat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *